Happy reading !
"Rin,maaf ya gabisa nganterin pulang. Hari ini mau nemenin Dania. Gapapa kan?""Iya kak,gapapa. Aku pulang dulu kak."ucap Merin yang merasa sangat kecewa dengan sikap Melvin.
Melvin dan Dania bergandengan tangan ke parkiran. Ada hati yang merasa teriris namun dia tetap tegar.
"Udah Rin,biarin. Gue aja yang nemenin lo. Gue nginep di rumah lo aja. Tapi gue mau bilang kakak gue."ucap Salsha.
"Lo punya kakak sekolah disini?"tanya Varo yang sudah ada disampingnya.
"Nah itu. Bang,gue nginep ke rumah Merin ya. Hari ini doang. Bilang mama ya,awas lo buat omongan."ucap Salsha.
"JAY?jadi lo sama Salsa saudaraan?"ucap Varo yang terkejut karena baru tau akan hal ini.
"Udah lama. Yaudah,gue pulang dulu ya. Bye."ucap Jay yang sudah menuju ke parkiran.
Merin,Varo dan Salsha juga menuju ke parkiran. Merin masih memikirkan Melvin,kenapa Melvin seenaknya membatalkan janjinya hanya karena Dania? Jujur,ia memang cemburu namun lagi-lagi sadar akan status.
"Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam. Eh ada Salsha."ucap mama Merin.
"Iyaa tante,apa kabar tan?Salsha nginep disini boleh kan ya?"
"Kamu itu,biasanya juga nginep gak pake bilang. Yasudah,kalian mandi dan ganti baju dulu. Nanti kita makan bareng."ucap mama Merin.
Merin membuka pintu kamarnya dan menyalakan lampu kamar,Salsha masih mengikuti di belakangnya. Nuansa doraemon dan wangi vanilla tercium.
"Lo mandi dulu sana Sal."
"Oke."ucap Salsha membawa baju gantinya ke dalam kamar mandi dan segera melakukan ritual mandi.
Merin duduk di kursi belajarnya dan membuka hp nya melihat instagram. Dania mengupload foto dengan Melvin. Betapa sakitnya Merin melihat foto itu.
Daniaw : thanks for being me❤
Tag : MelvinAditya♡ 259.173 likes
See all comments...MelvinAditya : ur welcome ❤
Arkanaaa : widih,deket sama yang mana sih lo Vin?
Marsyaas : kok?
Peninggiherbal_alami : ayuk yang mau tinggi,cus order peninggi herbal alami.Merin hanya tersenyum miris melihat komentar Melvin. Labil banget,batinnya.
Salsha sudah selesai mandi dan melihat isi hp Merin."Udah lah Rin,lo pikirin kondisi lo dulu. Jangan deket Melvin dulu,kalo perlu lo menjauh perlahan."ucap Salsha mengusap pundak Merin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MERVIN ( COMPLETE )
Teen FictionAntara senja dan pelangi, siapa yang paling berpengaruh dalam kehidupan? "Senja selalu hadir setiap hari membawa warna jingganya yang tenang. Tidak seperti pelangi yang hadir hanya sesaat meskipun membawa banyak warna. Gue pikir lo kayak senja yang...