63. H-2

2.7K 89 0
                                    

Happy reading !

Pernikahan Merin dan Melvin akan diadakan beberapa hari lagi. Semua persiapan sudah dicicil dari jauh-jauh hari. Merin dan Melvin semakin lengket seolah tidak bisa dipisahkan.

"Ma,serius harus dipingit?"tanya Merin.

"Iyalah. Itu sudah menjadi tradisi keluarga kita."

"Yahh mama. Merin kan lagi gak mau jauh dari Melvin mah."rengek Merin.

"Assalamualaikum."

"Waalaikumsalam."

"Merin kenapa ?"

"Kakak,Merin gak mau dipingit."

"Kok gak mau?"

"Gak mau. Merin gak mau jauh dari Melvin."

"Cuma tiga hari saja kok."ujar mama Merin.

"Tetap aja gak mau."jawab Merin.

"Kamu harus mau dipingit. Biar nanti pas hari H,Melvin kagum sama kamu."

"Masa gitu sih."

"Merin Merin. Kamu sudah mau nikah,jangan seperti ini! Nanti juga kalo udah dipingit bakal ketemu setiap hari kan."ucap mama Merin.

"Iya tuh Rin. Dipingit gak seserem apa yang lo bayangin kok. Gue janji deh,selama lo menjalani pingitan,gue bakal ngajak lo perawatan kulit,manicure pedicure,perawatan rambut,pokoknya lo bakal cantik deh."

"Tapi kan kak Melodi lagi hamil."ujar Merin.

"Masih muda kok. Tenang aja."ucap Melodi.

Benar,Melodi telah sah menjadi istri dari Alfan dan sekarang ia mengandung 17 minggu anak dari Alfan. Selama ini,Merin baru mengetahui jika orang yang disukai abangnya adalah perawat yang membantunya bekerja di rumah sakit. Merin juga sudah akrab dengan kakak iparnya ini apalagi dengan Rinda yang akan menjadi kakak iparnya juga.

"Yaudah deh. Tapi kalo telponan boleh kan?"

"Gak boleh."jawab mamanya.

"Hah?gaboleh telponan juga? Ihhh nyebelin banget. Kalo Merin kangen sama Melvin gimana?"

"Kan bisa chattingan."sahut Alfan yang datang membawa beberapa kantong plastik yang penuh dengan makanan. "Abang beliin camilan biar kamu gak ngeluh terus."

"Makasih ya abang. Tapi Merin gak mood nih."

"Yaudah. Istirahat dulu aja. Besok kita ke mall. Oke?"ujar Melodi.

"Iya deh. Mama,Merin ke kamar dulu ya."

"Iyaa. Kamu istirahat saja."

Aku sebel banget,masa harus dipingit.
Terus gaboleh telponan lagi.
Ihhh sebel.

Melvinjelek ❤
Jangan ngambek
Cuma tiga hari
Kamu harus sabar
Saranghae,pie

Hahahah😂
Sejak kapan bisa bahasa korea?

Melvinjelek ❤
Sejak aku ketemu kamu
Kamu tidur sana
Selamat istirahat

MERVIN ( COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang