26.

2K 93 1
                                    

Happy reading!

Merin sedang berusaha merayu mama dan abangnya agar mengijinkannya untuk ikut camping. Ada Fanya juga disana,mencoba untuk meyakinkan mamanya.

"Mama coba pikirkan lagi."ucap Mama sambil memijit pelipisnya pelan dan pergi menuju kamar.

"Dek,abang sama Varo gak mau kamu kenapa-napa. Walaupun Varo sama Fanya ada disana,tapi siapa tau kan?"

"Tapi kan bang..."belum selesai Merin berbicara,Alfan sudah pergi ke kamarnya.

"Ish bete deh gue."ujar Merin.

"Udah,tunggu aja. Gue pulang dulu ya. Udah mau malem."ucap Fanya.

Tinggallah Varo dan Merin di ruang keluarga. Varo melirik Merin seolah ingin mengajaknya keluar.

"Ngapain sih kak ngliatin gue?"

"GR luu."ujar Varo yang malah mengambil hpnya,dan Merin juga.

"ujar Varo yang malah mengambil hpnya,dan Merin juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Merindabw : Gabut.

♡401.706 likes
See all comments...

Alvarow : gue udah ngode mau ngajak keluar malah gak peka.
Danishlm : cecan😍
Fanyaadelia : baru aja gue tinggal
Cacamarica : MERINN!
Meryous : cantiknya kakak ini😍
Merinlovers : kapan bisa ketemu 😣
Tumblr.stuff : mau jadi ala anak tumblr?cus ke ig kita.
Bowomilkita : halo kakak cantik😍😍
Mipermeriang : aduh kembaran aku❤
Rindapa : kangen😟
Marsyaas : jalan bertiga lah kuy Rindapa
Bojokujatuhcintapadajamilah : numpang lewat mba.
Merindabw : mager gue Alvarow Fanyaadelia / 😙😙😙 Danishlm Cacamarica Meryous Bowomilkita / tunggu jadwal senggang:( Merinlovers / kembaran gue cuma satu yaitu baileemadison Mipermeriang / hayuk berangkat jalan2 Rindapa Marsyaas / obat lo abis ya bud?user lo kek password hp aja. Bojokujatuhcintapadajamilah

Varo membaca balasan komentar Merin dan langsung menatap Merin. Merin yang merasa ditatap menoleh.

"Ngapa sih lo kak?takut gue."ucap Merin meninggalkan Varo di ruang tamu.

Rumah Melvin

Melvin sedang berada di balkon kamarnya sambil melihat foto yang diupload Merin baru saja.

"Cantik."puji Melvin.

"Gue merasa aneh sama perasaan gue. Gue sayang sama Dania,tapi kenapa gue masih ngrasa kehilangan sebagian jiwa gue ya? Apa ada hubungannya sama Merin?"ucap Melvin bermonolog dengan dirinya. "Sebenernya gue cinta sama siapa sih aaah."lanjutnya dengan sedikit menjambak rambutnya.

Melvin memikirkan Merin lalu berganti Dania. Keduanya memiliki perbedaan yang mencolok. Dania sedikit agresif,sedangkan Merin lebih kalem. Dania lebih kekinian,sedangkan Merin apa adanya. Ia jadi bingung. Awalnya,Melvin tertarik kepada Merin. Namun lama kelamaan,Melvin jatuh juga dalam pesona Dania yang tenang,jago masak,dan jago fashion. Tapi kenapa Melvin masih belum menemukan kejanggalannya?

MERVIN ( COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang