Happy reading !
Kebahagiaan itu bisa datang dari diri kita sendiri maupun orang lain. Tergantung suasananya.
"Widih,yang jadian. Langgeng yak. Terus sering-sering traktir kita."ucap Dani.
"Yoi yoi setuju."celetuk Arkan.
Merin merasakan pipinya memanas karena godaan dari beberapa teman Melvin. Melvin hanya mendekap gadisnya itu agar tidak lebih malu.
"Pelukan wae. Anget lah itu."celetuk Varo.
"Kakak ih."ucap Merin memukul dada Varo pelan.
"Ayo pulang."ucap Melvin lembut. Merin menganggukkan kepalanya dan masuk ke dalam mobil Melvin.
"Gue duluan. Ro,gue pinjem adik lo dulu."ucap Melvin.
"Hati-hati. Awas ae adik gue lecet. "
Melvin memberikan sikap hormat kepada Varo dan masuk ke dalam mobilnya. Ia melihat Merin yang sedang asik memilih-milih lagu.
"You're just too good to be true
I can't take my eyes off you
You'd be like heaven to touch
I wanna hold you so much
At long last love has arrived."Suara emas milik Joseph Vincent itu menggema memenuhi mobil Melvin. Alunan lembut dari suara Merin juga mengikuti lagu,sehingga seperti kolaborasi yang sangat pas.
"I need you baby
And if it's quite all right
I need you baby
To warm the lonely nights
I love you baby...""Trust in me when i say."lanjut Melvin membuat Merin menatapnya.
"Kok ngliatin aku?"tanya Melvin.
"Emang gak boleh?"
"Boleh kok."
Merin mengambil hp Melvin yang ditaruh di dashboard. Merin tersenyum dikala ia melihat lockscreen yang digunakan oleh Melvin.
"Password?"tanya Merin.
"Mervin."ucap Melvin.
Merin mengetikkan kata 'Mervin' di keyboard dan terbukalah hp Melvin memperlihatkan foto dirinya. Entah darimana Melvin mendapatkannya.Merin membuka aplikasi instagram dan mulai membagikan fotonya yang ada di galeri hp Melvin.
Melvinaditya : my girls ❤
Tags : Merindabw
KAMU SEDANG MEMBACA
MERVIN ( COMPLETE )
Teen FictionAntara senja dan pelangi, siapa yang paling berpengaruh dalam kehidupan? "Senja selalu hadir setiap hari membawa warna jingganya yang tenang. Tidak seperti pelangi yang hadir hanya sesaat meskipun membawa banyak warna. Gue pikir lo kayak senja yang...