Happy reading !
Rindu tidak akan usai jika tidak bertemu. Namun cara yang paling ampuh untuk mengurangi rindu ketika tidak bisa bertemu adalah doa. Karena dengan doa,kita seolah didekatkan dengannya walaupun tidak nyata. Kekuatan doa itu melebihi apapun di dunia ini.
Melvin tidak membawa satupun alat musik tetapi dia ingin memainkan alat musik.
Jadi dia memutuskan untuk membawa piano yang ada di ruang musik di kampusnya. Tidak mungkin bukan jika ia membawa piano sebesar itu,mau ditaruh dimana?"Selamat pagi semuanya."ucap ketua ospek pada pagi hari itu.
"Pagi kak."
"Baiklah,sepertinya kalian sudah siap untuk menunjukkan bakat kalian. Dimulai dari yang membawa musik dulu ya."ucap ketua lagi.
"Ya,orang pertama yang akan menyumbangkan bakatnya adalah cowok berhoodie hitam dengan rambut sedikit coklat. Itu itu,hei kamu ayo kesini!"ucap cewek di sebelah ketua ospek.
Yang dimaksud cewek diatas panggung itu adalah Melvin. Melvin berjalan menuju panggung kecil dengan gaya coolnya. Semua cewe berteriak memanggil nama Melvin.
"Namanya siapa?"
"Melvin."
"Aaaaaaa."teriak semua cewek itu setelah Melvin mengeluarkan suaranya.
"Baiklah Melvin. Dimana alat musikmu?apakah tidak membawa?"
"Ada."
"Dimana?"
Hildan dan teman barunya membantu membawakan piano diatas panggung. Semua berseru untuk Melvin. Melvin mulai duduk di kursi dan mengecek bunyi piano.
"Baik Melvin,silakan dimulai."
Dentingan demi dentingan dimainkan oleh Melvin. Kali ini dia akan membawakan lagu yang sedikit slow.
"I found a love,for me."nyanyi Melvin.
"Darling just dive right in.
Follow my lead.
Well i found a girl,beautiful and sweet.
I never knew you want the someone waiting for me.
Cause we were just kids when we fell in love.
Not knowing what it was I will not give you up this time."Suara Melvin membuat semua terhanyut dalam lagu itu. Melvin juga,disela ia bernyanyi,pikirannya selalu penuh dengan Merin. Ia akan menunggu sampai Merin datang,walaupun hari akhir sekalipun.
"Baby I'm dancing in the dark with you between my arms.
Barefoot on the grass, listening to our favourite song.
When you said you looked mess I whispered underneath my breath.
But you heard it darling you look perfect tonight."Melvin itu cowok yang multitalent. Semua bisa ia lakukan kecuali satu,ia tidak bisa menahan rindu terlalu lama.
"I don't deserve this you look perfect tonight."
Melvin mengakhiri lagunya dengan sedikit pelan sehingga membuat semua orang benar-benar merasakannya.
Tepuk tangan menggema di aula,banyak yang meneriaki nama Melvin dengan sangat bersemangat. Melvinpun mendongakkan kepalanya setelah tertunduk lama.
"Bagus banget nyanyiannya. Meresapi banget. Lagi rindu seseorang?"tanya panitia ospek lainnya.
"Iya."jawab Melvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MERVIN ( COMPLETE )
Teen FictionAntara senja dan pelangi, siapa yang paling berpengaruh dalam kehidupan? "Senja selalu hadir setiap hari membawa warna jingganya yang tenang. Tidak seperti pelangi yang hadir hanya sesaat meskipun membawa banyak warna. Gue pikir lo kayak senja yang...