sticky note (4)

21.3K 3.6K 186
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kecewa apaan anjir?? Dikira gue suka milih-milih apa." Renjun menggelengkan kepalanya lalu ia melipat sticky note itu tadi dan menaruhnya di saku bajunya.

Jisung yang sempat melirik kertas sticky note yang Renjun lipat dan ia masukkan ke dalam saku pun langsung mendorong badan (Y/N) sehingga membuat badan gadis tersebut agak oleng.

"Kenapa sih nyet?!" Seru gadis tersebut menatap Jisung dengan kesal. Pasalnya badannya hampir saja jatuh dari kursi kalau dia tidak waspada.

Jisung hanya nyengir kemudian dia menunjuk Renjun yang sedang bersenda gurau dengan Jaemin dan yang lainnya.

(Y/N) hanya memutar matanya malas, "Yhaaa teroooss?????"

Kemudian Jisung pun terkekeh lalu menarik lengan (Y/N), "Ih lu apaan sih??"

"Ya elah santai bu, gue sebarin rahasia lu baru tau rasa ntar."

"Mimpi apa gue punya sepupu bacotnya kek lo,"

Jisung menarik lengan (Y/N) sampai ke tempat duduknya Renjun. Renjun yang lagi mencari sesuatu didalam tasnya mendongak ketika mereka tiba dihadapannya.

"Kenapa Sung?" Tanya Renjun menatap heran Jisung dan (Y/N).

"Ah ini, gue nitip sepupu gue ya. Soalnya gue nanti ada keperluan mendadak jadi gak bisa nganterin dia pulang dulu." (Y/n) yang mendengarkan penuturan dari sepupunya pun langsung melotot ke arah Jisung yang dibales cengiran khas seorang Park Jisung.

Renjun tersenyum kemudian menganggukkan kepalanya, "Oh iyaa gak papa kok. Rumah gue sama (Y/n) kan searah."

Sebentar.....kok dia tau rumah kita searah???? Batin (Y/n) dalam hati.

"Eh, gak usah Sung. Gue balik naik gojek aja." Ucap (Y/n) seraya melirik Jisung tajam.

"Eh gak papa kok. Gue juga gak keberatan nganterin lo pulang." Sela Renjun.

"Maaf banget yaa Jun, kalo ngerepotin lo." Ucap Jisung menepuk bahu Renjun yang dibales anggukkan oleh pemuda dihadapannya itu.

"Oh iya, nanti sekalian makan dulu ya sebelum pulang. Soalnya tadi gue gak sempat ke kantin."

Ucap Renjun ketika Jisung menarik lengan (Y/n) kembali ke bangkunya yang dibales anggukkan canggung oleh (Y/n).

Drippin | Huang Renjun (✓) [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang