Kalian bosen ga sih dapet notif ini mulu??
Kebetulan hari ini gue ada nugas sama Haechan dan Jisung. Kita bertiga milih buat kerja kelompokannya di rumahnya Haechan.
"Eh, gila ya itu beneran si Yoonbin ngasih lu kado??? Gila dalam rangka apa????"
Gue yang lagi nyatet jawaban langsung ngelirik Jisung, "hmm... Gatau tuh, iseng aja kali ya."
Jisung langsung getokin kepala gue pake buku lks, "ISENG APAAN SING ANJENG. JANGAN BILANG LO BELUM BUKA KADO YANG DIA KASIH??????"
Gue ketawa sambil ngelus kepala, "iya emang belum dibuka. Lagian gue juga ga ada niatan buat buka itu kado, gue terima karena menghargai apa yang dia beri."
Gak lama Haechan dateng sambil bawa makanan ringan sama es sirup dari dapur tadi. "Ngomongin apa lu berdua???"
"Kepo banget sih."
"Nah iya."
Terus gue sama Jisung pun saling berhigh five karena berhasil bikin Haechan kesel.
"Si babi gue nanya serius nih."
"Apaan lo manggil cewek gue babi? Lo kali yang babi."
Kita bertiga langsung noleh ke sumber suara, ternyata Renjun datang ke sini dengan kedua tangan yang menenteng kantong plastik.
Haechan nyengir ke arah Renjun. "Hehe maaf lur maaf. Eh apaan tuh yang lo bawa?"
Renjun ngeletakin dua kantong plastik tadi di atas meja kemudian dia duduk di sebelah gue. "Bakso. Ini si princess laporan kepengin bakso, makanya gue mampir dulu buat beli."
"Yeay, makasih yaaa."
Gue meluk lengan Renjun, Renjunnya ketawa, Jisung sama Haechan mau muntah.
"Jadi, besok lo berdua dateng ke pestanya si Lucy kaga?" Tanya Renjun.
"Ikut sih kalo gue, kalo lo Sung ikut ga????"
Jisung nganggukin kepalanya, "iya gue ikut lah. Yakali kaga."
Gue ketawa, "alesan dia ituuuu mau caper sama Wonyoung."
"HEH TU MULUT BISA DIEM GA SIH???!!"
Haechan yang ada di sebelah Jisung langsung noleh, "e e eeeeee beneran lo njing suka sama si Wonyoung."
"Ya kenapa sih??? Gue jomblo, dia jomblo, bebaskan???"
Haechan menatap Jisung dengan wajah prihatinnya. Ditepuknya bahu Jisung berkali-kali, "gila ya lo... Yang sabar aja ya, soalnya si Huening Kai juga suka sama si Wonyoung."
"Haaaahhhh???!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Drippin | Huang Renjun (✓) [TELAH TERBIT]
Fanfiction[Versi Wattpad Belum Direvisi] Berawal dari sticky notes yang selalu ditemukan Renjun di setiap barang miliknya, termasuk minuman dan makanan ringan. Renjun tak bisa lagi membendung rasa ketertarikan untuk mencari tahu identitas si pengirim. "Jujur...