"Nama dia Shuhua, dia cuma sepupu jauh aku dari China." Jelas Renjun.
Gue cuma nganggukin kepala mengerti. "Gue kira dia siapa, soalnya gue gak pernah liat muka dia sih." Gue cuma nyengir.
Renjun terkekeh pelan, "Dia baru pindah ke sini seminggu yang lalu."
Gue nganggukin kepala mengerti, "Terus kalo bang Winwin itu siapa?"
"Sepupu gue juga. Dia anak kuliahan." Jelas Renjun, terus dia natep gue seraya mencubit kedua pipi gue. "Ini kenapa jadi kepo sama bang Winwin sih??"
Gue menepis tangan Renjun kemudian mengusap kedua pipi gue, "Ya kan gue cuma nanya doang."
Gue gak tau harus gimana. Tapi tatapan Shusua ke gue itu seolah nunjukin kalo dia itu gak suka sama kehadiran gue.
Gue berdiri bikin Renjun mendongak menatap gue bingung, "Mau kemana?"
"Mau ke dapur. Ngambil minum." Jawab gue, baru beberapa langkah jalan Renjun ngomong.
"Hati-hati biasanya deket kulkas ada cewek rambut panjang."
Gue berbalik menatap Renjun dengan kesal. Yang ditatap cuma naikin alisnya doang, gak ngerasa bersalah sama sekali.
"Renjuuuuuuun ih!"
"Kenapa? Kan gue cuma bilang hati-hati doang."
Gue yang kesal menghentakkan kaki gue dan duduk disebelahnya. Renjun terkekeh geli kemudian dia mengacak puncak kepala gue.
"Udah sini gue temenin." Renjun menarik pelan lengan gue bikin gue mau gak mau bangun dari tempat duduk.
Kita berdua jalan ke dapur, Renjun nyuruh gue buat duduk di kursi makan terus dia yang ngambilin gue minum.
Mata gue melirik isi dapur milik Renjun. Sepi. Renjun disini sendirian?
Gue tersentak kaget pas orang yang gue pikirin tiba-tiba ada di hadapan gue.
"Mikirin apa?" Tanya Renjun yang udah duduk di samping gue.
Gue menerima air minum yang Renjun ambilin, "Lo sendirian disini?"
Renjun nganggukin kepalanya. Serius?? Dia sendirian doang, terus keluarganya kemana???
"Orang tua gue lagi kerja di China." Ucap Renjun seperti tau apa yang gue pikirkan.
"Lo itu aneh tapi lucu terus gue suka. Kalo pengen nanya itu tanyain aja. Gue mana tau apa yang ada di kepala cantik lo kalo lo sama sekali gak nanya."
Heeee ini Renjun cenayang apa gimana hmm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drippin | Huang Renjun (✓) [TELAH TERBIT]
Fanfiction[Versi Wattpad Belum Direvisi] Berawal dari sticky notes yang selalu ditemukan Renjun di setiap barang miliknya, termasuk minuman dan makanan ringan. Renjun tak bisa lagi membendung rasa ketertarikan untuk mencari tahu identitas si pengirim. "Jujur...