2.0 Baju ganti

13.5K 2.3K 43
                                    

Tok tok tok..

Suara ketukan pintu membuat gue mendongak dan menatap dengan harap ke arah pintu yang terkunci.

"(Y/n), kamu disana kan?" Seru Renjun.

Gue langsung berdiri di depan pintu dan sedikit berteriak, "Renjun tolong."

Renjun kayaknya diluar udah panik pas tau gue beneran ada di dalam.

"Kamu berdiri di pojok, aku mau ngedobrak pintu wc nya."

Gue nurutin titah Renjun dan berdiri di pojok, gak lama Renjun mulai mencoba mendobrak sampe yang ke 3 kalinya akhirnya pintunya kebuka.

Gue tersenyum senang dan Renjun menatap gue dengan wajah khawatirnya.

"Kok bisa dikunci gini sih?"

Gue gelengin kepala, "Gak tau, pokoknya pas mau keluar pintunya macet gak bisa dibuka." Bohong gue.

Renjun menghela nafasnya seraya membuka kancing baju seragamnya. "Yakin gak tau? Ini baju kamu basah karena apa?"

Renjun nyerahin bajunya sedangkan dia cuma pake kaos putih polos doang.

"Ren, baju kamu gimana?"

"Aku pake baju kaos ini aja. Nih cepetan langsung ganti, aku tungguin di luar ya."

Setelah Renjun keluar dari toilet gue langsung jalan menuju wastafel dan ngaca. Baju seragam atas gue basah semua, gue menghela nafas kemudian memandang seragam Renjun yang gue pegang.

Serius gue harus pake baju cowok? Mana nametag nya nama cowok gue lagi. Tapi kalo gue gak ganti baju gue basah.

Akhirnya gue memutuskan buat ganti baju. Setelah keluar dari toilet gue lihat Renjun lagi senderan di tembok sambil mainin hp.

Merasa kehadiran gue Renjun mendongak dan tersenyum. Dia memasukkan hpnya kedalam saku celana, "Bolos aja yuk?"

"Yakin?" Tanya gue memastikan.

Renjun nganggukin kepalanya, "Ke rooftop aja. Lagian males jamnya pak Jongin story telling mulu."

Gue terkekeh mendengar apa yang diucapkan oleh Renjun, pas kita udah ada ditangga gue narik ujung bajunya Renjun yang bikin dia noleh ke gue.

"Kenapa?"

"Gak papa nih kita bolos?" Tanya gue memastikan.

Renjun tersenyum kemudian dia mendekatkan wajahnya ke wajah gue dan membenarkan poni gue yang sedikit berantakan.

"Iya sa--yang."

Drippin | Huang Renjun (✓) [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang