sticky note (1)

48.6K 4.6K 817
                                    



Renjun menatap heran ke arah sticky note yang menempel diatas buku paket biologinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun menatap heran ke arah sticky note yang menempel diatas buku paket biologinya. Kemudian dia menoleh ke arah Chenle yang duduk disebelahnya.

"Le, lo tau siapa yang ada dikelas sebelum kita dateng?" Tanya Renjun.

Chenle yang awalnya sedang mengerjakan soal fisika dari pak Leeteuk pun menoleh ke arah Renjun, "Gak tau gue. Kenapa emang?"

Renjun menggelengkan kepalanya kemudian melipat sticky note tersebut dan memasukkannya ke dalam saku bajunya.

"Anak-anak yang lain pada ke mana?"

Chenle menutup bukunya dan beranjak dari tempat duduknya, "Ke kantin, ayok susul mereka."

Renjun menganggukkan kepalanya dan mereka berdua pun berjalan beriringan menuju kantin yang berada tak jauh dari kelasnya.

"Eh, gue denger-denger si (Y/N) anak kelas kita lolos OSN sama kek lo, bener gak sih?"

Renjun nganggukin kepalanya, "Iya gue awalnya kaget pas denger nama dia, heran aja gue....anak sediem dia ternyata paling pinter dikelas."

"Iyasih." Chenle nampak berfikir, "Kalo dibandingin sama dia pas kelas sepuluh, itu anak keliatan gak punya keahlian apa-apa. Makanya anak-anak pada kaget."

Renjun membenarkan ucapan Chenle dalam hati, kemudian matanya menangkap punggung Ningning yang berdiri membelakanginya.

"Ning!!" Teriak Renjun yang membuat Ningnging dan temannya menoleh ke arahnya.

Tunggu. Bukankah itu (Y/N), ah sebenarnya dia sangat ingin dekat dengan gadis tersebut. Tapi gadis itu sepertinya sulit untuk didekati.

Renjun dan Chenle berjalan menghampiri Ningning dan (Y/N). "Bunda lo tadi nelpon, katanya dia arisan dirumah tante Yoona. Jadi sementara lo ngegembel di rumah gue."

Ningning melebarkan matanya, sedetik kemudian dia mencubit lengan Renjun membuat sang empu merintih kesakitan.

"Anjeng, ini cewek apa gorila sih?! Nyubit gak ngira-ngira, udah tau badan gue kek gini."

Ningning yang mengabaikan Renjun yang misuh-misuh gara-gara dicubit doang. Fyi, Ningning sama Renjun itu sepupuan.

"Udah-udah lu cowok apa cewek sih?" Chenle menatap Renjun dengan datar.

"Cowok lah njing, ayok kita ke kantin."






_________________________

Hai, maaf mungkin ini bakal 300an kata doang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai, maaf mungkin ini bakal 300an kata doang. Huhu maafin yaa tapi ide bikin ff ini tuh lucu banget, masa gue lagi ngeliat tugas gue yang disuruh ngulang sama dosen terus ada sticky note disebelahnya gue jadi pengen bikin ini cerita?:')

Yhaaaa jadilah gue ngoret-ngoret kertas dan lahirlah ini ff, semoga kalian sukaaa yhaa....kalau pun gue updatenya lama tagih aja gak papa, asal sopan❤️🌸

Drippin | Huang Renjun (✓) [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang