"Emang gue hantu apa ya?" Renjun melipat sticky note yang ia terima lagi kali ini.
Sekarang dia sedang berada di ruang dance sekolah, sebentar lagi pentas seni di sekolah akan diselenggarakan.
Renjun dan teman-temannya yang menamai dance grupnya dengan nama NCT Dream itu pun sedang giat-giatnya berlatih.
"Woy, lu nitip gak? Gue mau ke kantin nih." Seru Haechan di depan pintu dance.
"Gue nitip aer mineral Chan!" Seru Chenle yang lagi latihan didepan cermin.
Jisung yang berada disamping Renjun pun ikut menyahut, "Eh gue juga nitip air mineral juga ya!"
"Oh oke siap-siap." Jawab Haechan diluar.
Karena Renjun udah gabut banget nungguin anak-anak yang masih belum dateng ke ruang dance akhirnya Renjun memilih bangkit berdiri, membuat Jisung yang berada disebelahnya mendongak menatapnya bingung.
"Mau kemana lo?" Tanyanya kepada Renjun.
Renjun melangkahkan kakinya dan melambaikan tangannya, "Mau ikut Haechan ke kantin. Bosen gue nungguin yang lain, ngaret datengnya."
Jisung nganggukkin kepalanya ngerti terus Renjun langsung ngelangkahin kakinya nyusul Haechan yang jalan duluan di depan.
"Woi tem, tungguin gue anjir!" Seru Renjun ketika Haechan hampir ninggalin dia.
Haechan noleh ke belakang, terus menatap Renjun bingung. "Lah ngapain lo ikut-ikutan?"
Renjun refleks menyikut pinggang Haechan membuat sang empu mengaduh sakit, "Sakit bangsat!"
"Alay anjir. Bosen gue nungguin yang lain ngaret."
Haechan nganggukin kepalanya ngerti, "Btw lu pengen beli minum juga?"
Mendengar pertanyaan yang Haechan ucapkan membuat Renjun menggelengkan kepalanya, "Gue cuma nemenin lo. Gak ikut masuk ke dalam."
Setelah tiba di kantin, Haechan langsung masuk ke dalam kantin buat beli air mineral. Renjun langsung duduk di kursi panjang depan kantin sambil mainin hpnya.
"(Y/N) LO MAU KEMANA?!!!" Teriak seorang gadis yang berlari melewati kantin yang Renjun dan Haechan datengin.
"AH, GUE MAU KE JISUNG!! NEBENG."
Entah kenapa kedua ujung bibir Renjun tanpa sadar membentuk senyuman setelah mendengar teriakan dari gadis tersebut.
Itu artinya dia bakal melihat gadis itu selama latihan bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Drippin | Huang Renjun (✓) [TELAH TERBIT]
Fanfiction[Versi Wattpad Belum Direvisi] Berawal dari sticky notes yang selalu ditemukan Renjun di setiap barang miliknya, termasuk minuman dan makanan ringan. Renjun tak bisa lagi membendung rasa ketertarikan untuk mencari tahu identitas si pengirim. "Jujur...