"Bang, lu liat (y/n) gak?" Tanya Jisung ke abang-abang yang jualan bakso di depan sekolah.
Si abang cuma gelengin kepalanya bingung. Mungkin dia mikir ini anak sinting apa gimana kenal aja enggak malah ditanyain.
Jisung nganggukin kepalanya, terus pas dia mau nanya ke mamang yang jualan cilor kerah bajunya ketarik ke belakang sampe bikin dia hampir ngejengklang.
"Heh jangan malu-maluin gue nyet!!" Chenle yang udah beli jajan ngeliat temennya mulai menunjukkan perilaku aneh langsung menyeretnya masuk ke dalam lingkungan sekolah.
"Bangke, jangan narik baju gue bangsat!"
"Heh bagus yaa udah dikatain bangke malah dibangsatin!!"
(Y/n) yang lagi duduk di tengah lapangan basket bareng anak-anak yang lain cuma bisa memandang bingung ke arah Chenle dan Jisung yang lagi ribut di pinggir lapangan.
"Kenapa mereka?" Tanya Somi yang dijawab gelengan oleh (y/n).
Mereka semua asik ngobrol sampai sebuah tangan seseorang yang diletakkan di kepalanya membuat (y/n) kaget.
(Y/n) mendongak menatap pelakunya yang cuma nyengir tanpa rasa bersalah sama sekali. Ah, jadi kangen ginsulnya.
"Kenapa?"
Renjun gelengin kepalanya, terus dia ikut gabung duduk disebelah (y/n) yang bikin Haechan menjerit kaget.
"Heee lu berdua kan jadian. Pj pj pj pj pj!!!" Seru Haechan yang membuat anak-anak yang lain ikut-ikutan.
"(Y/n) cantik. Kok mau sama si Renjun? Mending sama mas Jaemin aja." Jaemin naik turunin alisnya bikin anak-anak yang lain mau muntah pelangi aja rasanya.
Renjun refleks nendang kakinya si Jaemin yang bikin dia menjerit kaget. "Anjirr, gue baru tau ini bocah cemburuan."
"Pj gampang. Tapi jangan godain dia, anaknya malu tuh."
Mendengar apa yang dikatakan oleh Renjun membuat Haechan dan kawan-kawan semakin gencar menggoda (y/n).
(Y/n) mulai jengah dan kini menatap ke arah Renjun agar menyuruh teman-temannya untuk diam.
"Chan, udah."
"Hehe, ampun bos ampun. Eeeee tapi pj nya jadi kan?" Tanya Haechan cengengesan.
Renjun nganggukin kepalanya yang bikin anak-anak lainnya berseru senang. "Aseeeeeeeek mamam gratis di mekdiiiiiii!!!"
Jangan tanya itu suara siapa. Sudah di pastikan bahwa itu suaranya Haechan sama Jaemin. Si penggila gratisan, padahal duit banyak masih aja minta-minta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drippin | Huang Renjun (✓) [TELAH TERBIT]
Fanfiction[Versi Wattpad Belum Direvisi] Berawal dari sticky notes yang selalu ditemukan Renjun di setiap barang miliknya, termasuk minuman dan makanan ringan. Renjun tak bisa lagi membendung rasa ketertarikan untuk mencari tahu identitas si pengirim. "Jujur...