sticky note (7)

17.9K 3.3K 140
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Renjun kembali tersenyum. Sepertinya ia mulai terbiasa dengan sticky-sticky note yang dikirimkan oleh penggemarnya itu.

Ditutupnya loker miliknya dan dia pun berjalan keluar kelas mencari teman-temannya yang lain.

Tadi mereka memang sempat latihan di laboratorium drama di sekolahnya, dan beberapa anak perempuan maupun laki-laki banyak yang menyaksikan mereka.

Walaupun yang mereka tampilkan bukanlah dance yang akan mereka tunjukkan ketika pensi nanti. Tapi itu sudah lebih dari cukup untuk membuat penonton meneriakkan nama mereka untuk menyemangati.

Mata Renjun tidak sengaja menangkap seluet gadis itu, Park (Y/n). Dengan langkah yang dipercepat Renjun berusaha mengejar (Y/n) yang lumayan jauh dari dirinya.

"(Y/n)!!" Teriak Renjun yang membuat gadis tersebut menolehkan matanya kaget.

(Y/n) hanya bisa tersenyum canggung ketika Renjun sudah berada dihadapannya saat ini.

"Emm, kenapa Ren?"

Renjun tersenyum tipis, "Lo mau kemana, kok buru-buru?"

Mendengarkan pertanyaan dari Renjun membuat (Y/n) refleks menggaruk tekuknya, "Ah anu, gue mau ke perpus... Iya perpus!"

Renjun nganggukkin kepalanya paham, "Ya udah... Ayo gue temenin."

Renjun menarik pergelangan (Y/n) membuat gadis tersebut tersentak kaget.

"Eh sorry... Ayo." Renjun tersenyum canggung ketika dia tanpa sadar memarik pergelangan tangan (Y/n).

Mereka berdua berjalan beriringan menuju ke perpustakaan sekolah.

"Eh, lo tadi nonton gue sama anak-anak latihan di lab drama gak? Gimana penampilan kita, bagus gak??"

(Y/n) tersenyum, "Bagus kok... Apalagi si Jisung. Haduh, kalau bukan sepupu gue udah gue pacarin aja kali ya." Jawabnya seraya terkekeh pelan.

Renjun ikut tersenyum mendengar penuturan dari gadis yang berada di sampingnya ini.

"Kalau penampilan gue gimana??"

Gadis itu pun menolehkan kepalanya kaget ke lelaki disampingnya itu, "Eh.. hmm lo juga bagus kok hehe."

Puas mendengar jawaban dari gadis tersebut Renjun tersenyum senang.

"Lo pulang bareng gue aja ya?"

"HAH???"

Drippin | Huang Renjun (✓) [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang