Hari dimana Lucy ulang tahun pun berlangsung. Anak-anak semuanya pada hadir ke acara cewek hits di sekolah.
Iya, Lucy termasuk cewek hits karena ia dan teman-temannya termasuk cewek-cewek cantik di sekolah kita.
Gue hari ini dateng bareng-bareng sama Renjun dan temannya. Termasuk Jisung yang kini matanya ke sana kemari mencari keberadaan Wonyoung.
"Juuuuuun, ayo ke sana." Gue udah narik-narik Renjun buat pergi menjauh dari gerombolan temen-temennya yang ga tau malu pamer muka sana sini.
"Bentar yang," Renjun yang tadinya ketawa sama ulahnya Haechan noleh ke gue, terus dia ngehampirin teman-temannya yang lagi ketawa ketiwi ga jelas.
"Kenapa?" Tanya Jaemin yang sadar Renjun ngehampirin mereka.
Renjin nyengir, terus dia ngerangkul gue. "Gue ke sana ya.. nemenin princess nyari makan dulu."
Mata gue mendelik kaget pas Renjun bilang kaya gitu. Refleks gue mencubit pinggang Renjun sehingga membuat cowok gue itu meringis karenanya.
"Ya udah sana, makan yang banyak ya soalnya badan lo kaya lidi banget tuh." Ejek Jisung.
"Bangs--"
Belum selesai umpatan yang tadinya ingin gue lontarkan, Renjun langsung nutup mulut gue dan melotot lucu. "Ga boleh kasar."
Dibalik tangannya yang menutup mulut gue nyengir, "hehe maaf."
Terus kita berdua pun ke tempat di mana makanan berjejer rapi. Renjun ketawa liat gue bingung milih makanan yang ada di sana. Dia nepuk puncak kepala gue berkali-kali, "makan yang banyak ya."
Gue natep Renjun males. Pas kita lagi asik ngemilin kue-kue yang ada di pesta si Lucy tiba-tiba Renjun nepuk bahu gue, bikin gue noleh ke dia.
"Yang, aku ke toilet sebentar ya." Dia natep gue sebentar, kemudian menghela nafas. "Duhhh sebenernya ga tega ninggalin kamu disini sendiri, tapi ini udah kebelet banget."
Gue terkekeh, "gapapa... Cepet ke toilet sana, katanya kebelet."
Renjun langsung nyubit pipi gue gemes. "Ya udah aku ke sana, kamu disini ga usah ke mana-mana."
"Iyaaaaaaa."
Setelah itu Renjun pun pergi ke toilet. Sebenernya firasatnya tidak enak karena pergi meninggalkan sang kekasih ditengah ramainya acara malam itu.
Sekembalinya ia dari toilet, ia tidak menemukan (y/n) di tempat. Yang ia temukan hanya Jisung dan teman-temannya yang tengah menatapnya dengan panik.
"(Y/N) GA ADA."
KAMU SEDANG MEMBACA
Drippin | Huang Renjun (✓) [TELAH TERBIT]
Fanfiction[Versi Wattpad Belum Direvisi] Berawal dari sticky notes yang selalu ditemukan Renjun di setiap barang miliknya, termasuk minuman dan makanan ringan. Renjun tak bisa lagi membendung rasa ketertarikan untuk mencari tahu identitas si pengirim. "Jujur...