Iya, hari ini libur. Dan Renjun menatap heran sticky note yang menempel manis di lokernya.
"Dia tau gue ada di sekolah?" Renjun menolehkan kepalanya, mencari sosok si pengirim sticky note.
Tiba-tiba seseorang menepuk bahunya membuat Renjun menoleh kaget.
"Nyari apasih lo??" Tanya Jisung ikut celingak-celinguk.
Renjun menggelengkan kepalanya. "Gak nyari siapa-siapa kok."
Mendengar jawaban yang diberikan oleh Renjun pun membuat Jisung menganggukkan kepalanya mengerti.
"Oh iya, ntar kita jadi gak liburan ke pantai?" Tanya Jisung, mereka sekarang ada di sekolah mau diskusiin rencana liburan kemana sama anak-anak ekskul dance.
Renjun hanya menggedikkan bahunya, "Gak tahu gue. Yang penting jangan ke gunung aja. Gue males."
Jisung mangut-mangut mengerti, kemudian matanya menangkap seluet punggung sepupunya, "Ck, ngapain sih?" Gumamnya pelan.
"Hah lo ngomong apa?" Renjun menaikkan sebelah alisnya bingung yang membuat Jisung menggelengkan kepalanya pelan.
"Gak papa, itu gue tadi liat tikus di kejar sama kucing di depan kelas." Bohongnya.
"Oh." Renjun nganggukin kepalanya paham.
"Dah ayok kita ke yang lain." Jisung nepukin bahunya Renjun.
Mereka berdua pun jalan beriringan ke ruangan tempat anak-anak dancer yang lain ngumpul.
Sesampainya di ruang dancer mereka langsung membaur.
"Eh Sung, sepupu lo tadi nyariin lo." Seru Jaemin ke Jisung yang baru duduk di antara mereka.
"Ngapain bang?" Tanya Jisung heran.
Jaemin hanya menggedikkan bahunya, "Gak tau gue. Tuh tadi dia terakhir ngobrol sama bang Mark didepan."
Merasa namanya dipanggil, Mark menolehkan kepalanya menatap ke arah mereka. "Kenapa ada nama gue?"
"Itu tadi sepupu gue kesini ngapain?" Tanya Jisung ke Mark.
Mark nganggukin kepalanya, "Itu tadi dia nitip pesen. Katanya abis balik dari sini lo disuruh bundanya si (y/n) mampir ke rumahnya. Mama lo katanya juga ada disana."
Mendengar apa yang diucapkan oleh Mark bikin Jisung nganggukin kepalanya paham.
Sedangkan Renjun, dia sibuk dengan pikirannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drippin | Huang Renjun (✓) [TELAH TERBIT]
Fanfiction[Versi Wattpad Belum Direvisi] Berawal dari sticky notes yang selalu ditemukan Renjun di setiap barang miliknya, termasuk minuman dan makanan ringan. Renjun tak bisa lagi membendung rasa ketertarikan untuk mencari tahu identitas si pengirim. "Jujur...