[bagian baru]
🌸🌸🌸
Arkan segera membawa Iluvia dengan mobil sport kesayangannya ketempat tujuan.
Malam ini Arkan memperlakukan Iluvia dengan sangat manis. Mampu membuat Iluvia serasa menjadi Cinderlella, seriusan.
Tadi, Arkan membukakan pintu mobil untuk Iluvia masuk dan segera duduk dibangku sebelah pengemudi, lalu Arkan memakaikan seatbelt kspada Iluvia.
Setelah sampai disalah satu restoran yang menjadi tujuan Arkan malam itu, mereka segera turun dari mobil dengan catatan; Arkan melepaskan seatbelt Iluvia lagi lalu membukakan pintu mobil untuk Iluvia keluar dari dalam mobil.
Iluvia juga tak mengerti mengapa perlakuan Arkan padanya bisa berubah drastis begini. Arkan menyikukan lengannya dengan tujuan agar Iluvia segera merangkulnya.
Oke, Iluvia merangkul lengan Arkan dan dengan secepatnya Arkan memamerkan senyum manisnya pada Iluvia.
Mereka berjalan dengan santai kedalam restoran yang terbilang mewah itu. Ketika mereka menginjakkan kaki didalam restoran itu, dengan seketika hampir seluruh pasang mata para pengunjung melihat kearah mereka berdua, mereka menjadi tontonan bagi pengunjung restoran itu dan sukses membuat Iluvia menjadi semakin kikuk berjalan disamping Arkan.
Arkan membawa Iluvia menuju taman belakang resto itu.
"Kenapa jauh banget ke taman?" tanya Iluvia bingung.
"Gue udah nyiapin tempat khusus buat kita dinner malem ini." kata Arkan yang membuat Iluvia seratus persen tercengang.
Sahabatnya itu masih masih waras kan?
Sesampainya ditaman belakang resto, Iluvia dibuat terbelalak karena langsung disajikan dengan pemandangan yang super duper indah.
Taman yang cukup besar itu dihiasi dengan sekumpulan lampu tumblr berwarna kuning keemasan, ditambah lagi ada bunga-bunga bertaburan berbentuk LOVE. Lalu ada satu meja makan berbentuk bulat, dan sepasang kursi dibawah pohon yang rindang. Disudut taman ada ayunan yang cantik sekali karena dihias dengan lampu tumblr berwarna-warni yang terang menyala membuat Iluvia jadi ingin sekali naik diayunan itu. Diatas meja makan bulat itu sudah tersedia 2 porsi makanan dan 2 porsi minuman dan ditengahnya ada lilin berbentuk love.
Ya Allah, Arkan lagi kerasukan apaan nih?
Setelah beberapa detik Iluvia seolah dibuat kehilangan kesadarannya karena takjub dengan semua ini, akhirnya suara Arkan mengembalikannya kealam sadar.
"Eh,"
"Yuk." Arkan melangkah masuk kedalam taman itu dan duduk dikursi makan.
"Gimana? Lo suka?" tanya Arkan setelah mereka berdua sudah duduk sempurna dikursi.
Punggung tangan Iluvia ditempelkan kekening Arkan. "Lo gak lagi sakit kan?" katanya setelah itu.
"Apaan sih ya enggak lah. Gimana lo suka gak?" kata Arkan setelah terkekeh.
"Ya-- suka, banget malah."
"Taman ini tuh gue design khusus buat malem ini." ucap Arkan lalu tersenyum.
Iluvia mengernyit, "Dalam rangka?"
Arkan langsung memegang tangan Iluvia dan mengajaknya berdiri, Arkan tersenyum sebentar lalu membawa Iluvia berjalan ketengah bunga bertaburan yang berbentuk love.
Tapi apa ini? Jangan bilang Arkan mau menyatakan cinta pada Iluvia? Ah, yang benar saja.
Arkan memegang kedua tangan Iluvia dan menatapnya dengan penuh arti. Iluvia membalas tatapan Arkan dengan grogi, degdegan, sekaligus senang plus bahagia dunia akhirat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Kau, dan Hujan. [COMEBACK FULL VERSION]
Random[Cerita ini sudah resmi dipublikasikan kembali di Wattpad pada tanggal 1 September 2021 dengan keadaan full version - bisa baca chapter "AKdH BALIK LAGI KE WATTPAD! FULL VERSION!!!"] Iluvia dan Arkan. Kedua lawan jenis yang sudah lama bersahabat, na...