(1) QnA.

14K 187 27
                                    

Jadi guys, aku bakalan adain QnA (Questions and Answer). QnA adalah permainan/sebuah kegiatan tanya jawab, jadi kalian bisa bertanya apapun dan akan dijawab oleh yang kalian tanyakan.

Kalian bisa bertanya meliputi&/oleh; Arkan, Iluvia, Dirga, Lia, Billy, Raka, Sabrina, dan semuanya! Kepada siapapun dan kalian boleh bertanya apapun!

Jadi,

Yang ingin bertanya dengan Arkan, bisa langsung komentar disini.

Yang ingin bertanya dengan Iluvia, bisa komentar disini.

Yang ingin bertanya dengan Raka, bisa komentar disini.

Yang ingin bertanya dengan Lia, bisa komentar disini.

Yang ingin bertanya dengan Dirga, bisa komentar disini.

Yang ingin bertanya dengan Billy, bisa komentar disini.

Yang ingin bertanya dengan si murid baru, Sabrina, bisa komentar disini.

Dan yang ingin bertanya tentang yang lain, bisa komentar disini.

Nanti mereka (termasuk aku-author) akan jawab pertanyaan kalian yang menurutku dan para tokoh paling menarik. Jadi, ayo bertanya sebanyak-banyaknya dan semenarik mungkin, siapa tahu pertanyaan kalian terpilih untuk  dijawab!

Ku kira kalian sudab cukup mengerti, selamat bertanya dan berkomunikasi dengan para pemain/tokoh "Aku, Kau, dan Hujan" guys!

Semoga terhibur!🕊

(Sekedar informasi, QnA ditutup tanggal 1 Agustus pukul 00.00 - Jadi di games kali ini kalian hanya diberi waktu 5 hari untuk bertanya. Lewat dari tanggal 1 Agustus, pertanyaan yang kalian kirimkan tidak akan dijawab walaupun pertanyaan itu menarik. Jadi usahakan untuk bertanya dari mulai hari ini sampai tanggal 1, karena pada tanggal 2 Agustus akan langsung diposting jawaban pertanyaan-pertanyaan dari kalian! Ingat, kalian boleh bertanya apapun dan sebanyak-banyaknya, kalian juga boleh bertanya dengan cara "ngespam", tidak ada larangan, asal pertanyaan itu tidak mengandung unsur negatif) Terimakasih.

Aku, Kau, dan Hujan. [COMEBACK FULL VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang