20. Jungkook Menjomblo Lagi

4.5K 863 148
                                    

Makasih buat komentar di part kemarin 😍😆💜💙

Lanjut komen di part ini, ya? Wkwkkk..

Warn: agak keju 😂😂😅

###
Eunha berusaha menghubungi Yuna setelah maghrib. Kali ini, Yuna mengangkatnya setelah dering pertama. Eunha menjauh dari Jungkook sekeluarga dan memilih berteleponan dengan Yuna didepan rumah.

"Ya, Na? Ada apa?" tanya Yuna dari seberang. Eunha diam sebentar, tidak yakin apa yang harus dia ucapkan pertama kali.

"Tadi gua ketemu sama Bambang," katanya, memulai dengan ragu.

"Bambang? Ngapain?" beo Yuna, penasaran.

"Gua minta dia cerita soal Rosa. Kenapa dia sampai pakai narkoba," jawaban Eunha kali ini membuat Yuna terdiam beberapa saat.

"Lu..., udah tau?" gumamnya kemudian. Eunha membalasnya dengan gumaman pelan.

"Tapi, dia nyuruh gua tanya ke elu aja. Soalnya, lu lebih tau dari dia," jawab Eunha, terdiam sebentar sebelum melanjutka, "Gua minta maaf. Nggak seharusnya gua bersikap sekasar itu ke elu."

"Nggak apa-apa. Gua yang salah, nggak liat kondisi lu juga. Sorry." balas Yuna, terdengar menyesal. Eunha tersenyum kecil.

"Terus, lu mau cerita soal Rosa, kan?" tanya Eunha, sekarang berubah menjadi seramah biasanya.

"Gua sih, mau aja. Tapi gimana, dong? Besok udah mulai komunitas. Gua nginep disana. Jauh dari tempat elu komunitas."

"Sekarang aja. Lewat telepon." balas Eunha.

"Nggak bisa, Eunha. Ini masalah serius. Gua nggak bisa nyeritain di sini. Lu bisa ke kost-kostan gua, nggak? Besok ke kampus bareng?" usul Yuna. Eunha langsung ragu, tidak yakin kalau Jungkook akan mengijinkan.

"Lu komunitas dimana, sih?" tanya gadis itu, gelisah.

"Gua di Batang, beb. Jauh. Lu nggak bisa ke sini? Kalau kelar komunitas aja, gimana? Sekalian kita jenguk Rosa di tahanan." saran Yuna lagi.

"Gua nggak yakin bakal diijinin. Lu tau sendiri, akhir-akhir ini banyak penyerangan geng motor," jawab Eunha, lesu.

"Ya udah. Selesai komunitas aja, ya? Dua minggu doang, kok. Sabar aja." ucap Yuna, berusaha sedikit menghibur.

"Ya udah. Gitu aja. Lu kalau ada masalah, cerita-cerita ke gua. Awas kalau enggak!" ancam Eunha, galak. Yuna tertawa.

"Bawel ae Si Emak. Dah! Take care juga buat elu." Yuna memutuskan sambungan telepon.

Eunha masuk rumah lagi, kali ini sambil membuka grup obrolan kelompok komunitasnya. Ada lebih dari seratus percakapan disana.

Ankes Hari

Guys, gimana kalau kita nginep aja di sana? Sekalian bikin laporannya. Jadi nggak usah bolak-balik.

Ankes Hanum

Iyalah! Jauh dari Semarang, bro.

Ankes Imam

Anjir! Padahal deket sama rumah gua. Gua juga harus nginep, nih?

Ankes Ghandi

Manut, coy. Tapi, kelompok 1 juga nginep. Join aja kalau jadi.

Ankes Hari

Ini yang belum nimbrung siapa? Heya? Lisa? Mina?

Ankes Lisa

Gua sama Mina, idem aja.

My Dearest Ojol (Fin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang