PROLOG

20.4K 606 9
                                    

Kisah rumit tentang dua makhluk keras kepala. Aurara terus mengejar yang selalu menghindar. Mencintai yang beribu kali meneriakkan penolakan. Dan menolak yang memberikan ketulusan. Sementara Kaka, salah satu manusia yang paling membantah jika perlahan hatinya sudah dapat dicairkan.

Aurara adalah kita, gadis biasa yang mencintai seseorang sampai bodoh setengah mati. Beribu kali disakiti, sebanyak itu pula begitu saja memaafkan. Terus kembali meski diabaikan. Rela jatuh sampai berkali-kali menangis namun itu semua bukanlah halangan untuk tetap bertahan. Semua hanya karena satu alasan. Sayang.

Dan Kaka adalah mereka, para lelaki krisis kepekaan yang terjebak dan tumbuh pada masalalu yang tidak tepat. Yang memilih membentengi diri dari merepotakannya berurusan dengan makhluk bernama perempuan.

Sekali lagi, ini hanyalah cerita yang sesungguhnya tak pernah ada ujungnya. Entah berakhir bahagia atau malah sebaliknya, cara kerja cinta akan terus begitu adanya.


***

Hi! How r u guys? Semoga sehat dan baik yaaa. Di sini aku mau memberitahu kalo aku bakal mulai me-republish keseluruhan cerita ini. Pokoknya diperbaiki semua deh. Disarankan sih baca ulang ya awokawok, soalnya ada beberapa yang diubah.

Dan tentu aja, aku bakal unpub semua part dulu. Mungkin bakal spam notif, jadi minta maaf sebelumnya kalo berisik. Dadah!

Kaka&Rara [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang