Ch.10 : Ketertarikan

34.9K 3.2K 144
                                    

"Permintaan? Apa itu nona An?" Tanya kaisar.

"Saya ingin membatalkan pertunangan saya dengan pangeran kedua" Ujar wanita itu, membuat semua orang kembali bergosip.

"Kau..kau ingin membatalkannya?" Ujar kaisar tidak percaya.

"Ya, betul yang mulia. Sepertinya pikiran saya dan pangeran kedua sama. Saya juga tidak memilik perasaan apapun lagi untuk pangeran kedua" Ujar wanita itu lagi.

"Karena Pangeran kedua dan nona An Xie Tian tidak memiliki perasaan untuk satu sama lain, Zhen menyetujui pembatalan pertunangan ini" Ujar kaisar.

"Dengan ini, pangeran kedua Dong Fang Yan dan nona pertama dari kediaman Marquis Utara An Xie Tian, resmi dibatalkan dari hubungan pertunangan mereka!!!"

Pernyataan si Kasim membuat orang-orang heboh.

"Lou, siapa nama wanita yang menjadi mantan tunangan kakak kedua?" Tanya pangeran ketiga, Dong Fang Yu' pada pengawal pribadi nya.

"Yang mulia, namanya adalah An Xie Tian" Ujar Lou.

"Tapi... Kudengar tunangan kakak kedua sering membuat onar di istana agar bertemu kakak kedua, Bukankah itu berarti dia tergila-gila padanya? Mengapa sekarang dia terlihat senang saat pertunangannya diputuskan?" Ujar Dong Fang Yu' bertanya heran.

"Saya juga tidak tahu Yang mulia." Ujar Lou.

"Selidiki!" Ujar Dong Fang Yu memerintahkan.

"Baik!" Ujar Lou, lalu menghilang dengan cepat.

"Hmmm...Wanita yang menarik."

~

"Anak bodoh!"
'Plak!!'

"Muhao..kenapa kau menamparku?" Ujar pangeran kedua sambil mengelus pipinya yang baru ditampar.

"Kau patut mendapatkannya!" Ujar permaisuri Wang acuh.
"Karena kau... Karena kau pertunangan yang sudah aku siapkan selama bertahun-tahun hancur!" Teriak permaisuri Wang marah.

"Ta..tapi Muhao...,aku..aku tidak mencintainya, aku mencintai An Yanran" Ujar pangeran kedua.

"Yan! Dengarkan Muhao, dia adalah nona pertama dan anak Sah dari kediaman Marquis Utara. Jika kau ingin menjadi kaisar menggantikan Fuhuang mu, maka kau harus menikahinya. Tak apa jika kau ingin menikahi An Yanran, tapi jadikan dia selir" Ujar permaisuri Wang.

"Apa? Tapi aku berjanji pada An Yanran akan menjadikan dia Wangfei ku" Ujar pangeran kedua.

"Diam! Sekarang kau harus memohon pada An Xie Tian agar mau menikahi mu, Atau gelar pangeran mu akan kuminta Huangdi mencopotnya!" Ujar permaisuri Wang lalu pergi dari kamar Anaknya.

"An Xie Tian sialan!!!" Teriak pangeran kedua marah.

~oO0Oo~

Paginya...

"Nona! Sampai kapan anda akan tidur?" Teriak XiaoMei berusaha membangunkan An Xie Tian.

"Diamlah XiaoMei, kau akan menakuti uang-uang ku. Lihatlah mereka berusaha kabur dari genggaman ku..hoam.." Ujar An Xie Tian mengigau dalam tidurnya.

"Nona, bangunlah. Anda harus mandi" Ujar XiaoMei lalu menyingkap selimut milik An Xie Tian sehingga An Xie Tian merasa kedinginan.

Another World: Xie TianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang