Hai guys!!!
Aku mau memperkenalkan ke kalian beberapa tokoh nihMohon dibaca baik-baik ya, bisa aja ini mengandung spoiler atau Flashback yang berguna bagi kalian 😁.
Dan,ini daftarnya:- Kaisar kerajaan Dongfeng
Dia adalah kaisar kerajaan Dongfeng, nama tabu nya adalah 'Dong fang Luan Ye'.
Seorang ayah yang memiliki 4 orang anak, 3 orang pangeran dan 1 putri.
Dia adalah kaisar yang bijaksana, dan ayah yang cukup baik.
Secara keseluruhan, dia memiliki 3 orang istri.
(Tentunya belum dihitung dengan selir di istana belakang 🙄)- Permaisuri Zhang
Dia adalah istri kaisar yang pertama, Namanya adalah 'Zhang Junda'.
Dia adalah putri dari menteri Zhang, mereka sudah ditunangkan saat mereka masih kecil.
Banyak pihak yang ingin membunuhnya atau melengserkan nya dari kursi pheonix.
Dia dan kaisar memiliki 2 orang anak yaitu Dong Fang Jin yang sekarang menjadi putra mahkota,dan Dong Fang Lin.
Hal ini membuat posisinya menjadi lebih kuat daripada sebelumnya, selain itu rakyat juga mencintainya karena hatinya yang sangat baik.
Sayangnya, setelah dia melahirkan putri Dong Fang Lin, setahun kemudian dia meninggal dunia, dia diidentifikasi meninggal karena racun yang tidak terdeteksi sehingga nyawanya tidak tertolong.(Kematiannya adalah konspirasi yang dilakukan 'Permaisuri Wang' dan perdana menteri/saudara kaisar.
Sayangnya tidak ada yang mengetahui dan tidak ada bukti tentang hal ini sehingga kematiannya masih menjadi misteri bagi banyak orang)- Permaisuri Wang
Awalnya dia adalah seorang selir kesayangan kaisar, setelah meninggalnya Permaisuri Zhang,dia diangkat menjadi permaisuri.
Namanya adalah 'Wang Mei Li'.
Dia dan kaisar memiliki seorang putra yang juga menjadi pangeran kedua kerajaan Dongfeng,'Dong Fang Yan'.
Dia terobsesi menjadikan putranya menjadi putra mahkota dan menduduki tahta naga menggantikan ayahnya, dan dia sanggup melakukan apa saja demi mewujudkan obsesinya.- Selir Chu
Awalnya dia adalah anak tunggal dari kaisar kerajaan Chu, dia bahkan
sudah ditakdirkan menjadi Maharani menggantikan ayahnya, Kaisar Chu.
Namanya adalah 'Chu Jiang nan'.
Konon wajahnya secantik Dewi dan tubuhnya seelok peri.
Setelah kaisar kerajaan Dongfeng menaklukkan kerajaan Chu, dia melihat kecantikan Putri Chu dan jatuh cinta kepadanya.
Kaisar membunuh ayahnya lalu menikahinya.
Setelah dia melahirkan putranya, 'Dong Fang Yu'. Dia berencana membunuh kaisar, sayangnya dia gagal.
Setelah percobaan pembunuhannya terhadap kaisar, dia lalu diasingkan ke *istana dingin.Sebenarnya kaisar sangat menyukai selir Chu, tapi dia cukup penakut untuk menghadapi percobaan pembunuhan yang kedua sehingga dia mengasingkan selir Chu.
(-Istana dingin adalah tempat bagi wanita kaisar yang tidak lagi disayangi atau melakukan hal buruk).
Setelah diasingkan kesana,dia lalu bunuh diri.(Oh iya, jangan tanya kenapa rambut 'Dong Fang Yu' beda sendiri dari saudar-saudaranya yang lain, soalnya rambutnya putih kayak ibunya 😁)
- Putri mahkota. (Xiao Ning An)
Dia adalah istri dari putra mahkota, Dong Fang jin.
Namanya adalah Putri Xiao Ning An.
Ayahnya adalah Marquis selatan dan ibunya adalah seorang putri yang juga adik perempuan kaisar.
Dia adalah seorang putri yang cerdas dan baik hati. Dia juga tidak egois dan suka menolong.
Dia sangat menyayangi suaminya, tetapi dia tidak pernah egois dengan selir yang dimiliki suaminya atau semacamnya.
Dia merawat suaminya yang sakit dengan sabar. Karena itu suaminya, putra mahkota juga sangat sayang padanya.(Edited! Aku baru menambahkan nama putri Miao, maaf ya...😁)
Edited: 8 Juni, 2019..
.
.
Sudah, itu saja yang pengen aku sampaikan.
Jangan lupa Voment dan follow aku juga yaa...😆
.
.
.
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World: Xie Tian
Fantasy[Karya original/bukan hasil plagiat atau copy paste] ~ ~ ~ Zhu Xiao Nian adalah seorang agen mata-mata pemerintah dengan code name Aris. Dia melakukan banyak misi berbahaya yang membuatnya mendapatkan gelar agen wanita nomor satu. Namun dia mati han...