⚠️ Warning ⚠️
Biasakan untuk selalu memberikan vote sebelum membaca.
^^Terimakasih^^⭐⭐⭐
.
.
.A
n Xie Tian membuka matanya dan menemukan bahwa dia bukan berada di kamarnya.
Tepatnya dia berada di tengah Padang rumput luas berwarna putih dengan langit cerah berwarna biru dan gumpalan awan yang seperti permen kapas."Zhu Xiao Nian, akhirnya kita bisa bertemu.", Ujar suara dari arah belakang.
An Xie Tian berbalik dan menemukan burung besar berbulu merah dan buntut api.
Itu adalah hewan dewa legendaris, Phoenix.
"Ah!", An Xie Tian tidak bisa berkata-kata saking kagumnya dengan keagungan dari hewan dewa legendaris itu."Aku adalah raja burung Phoenix, Hei Huo.", Ujar Phoenix itu.
"Raja Phoenix? Lalu kenapa aku ada disini?", Tanya An Xie Tian bingung
"Karena kamu adalah orang terpilih yang mewarisi kekuatan dan takdir Phoenix dariku.", Ujar Hei Huo.
"Apa maksudnya itu?", Tanya An Xie Tian semakin bingung.
"Orang terpilih yang mewarisi kekuatan dan takdir Phoenix dariku akan mendapatkan kekuatan besar dariku. Orang yang memiliki takdir Phoenix akan mendapatkan kekayaan dan kekuasaan dari langit dan bumi, kamu bisa mendapatkan apapun yang kamu inginkan. Kamu memiliki takdir untuk memimpin.", Ujar Hei Huo menjelaskan.
"Bisakah kamu jelaskan secara lebih terperinci dan mendetail? Lalu jangan menggunakan kata yang berbelit-belit.", Ujar An Xie Tian mulai bosan.
"Hahaha, memang seseorang dengan takdir Phoenix. Kamu sangat berani, Zhu Xiao Nian.", Ujar Hei Huo sambil tertawa puas.
"Tunggu dulu, kamu tau kalau aku adalah Zhu Xiao Nian? Itu adalah kehidupan lampau ku.", Ujar An Xie Tian bingung.
"Tentu saja aku tau, aku yang mengirim jiwamu ke dunia ini.", Ujar Hei Huo lagi.
"Hah? Apa?", An Xie Tian tentunya terkejut.
Sekarang dia tau siapa yang mengirimkan dia kedunia aneh antah berantah ini."Kamu dan An Xie Tian sama-sama orang terpilih yang memiliki takdir Phoenix.
Sayangnya, kalian berdua tidak bisa memenuhi takdir masing-masing. Tapi salah satu dari kalian masih memiliki benang takdir yang masih terjalin, itu adalah kamu, Zhu Xiao Nian.
Tapi tubuhmu di duniamu sudah hancur karena ledakan, aku terpaksa memindahkan jiwamu ke tubuh An Xie Tian yang masih utuh agar kamu tetap bisa hidup.", Ujar Hei Huo."Baiklah... Itu menjelaskan banyak hal.", Ujar An Xie Tian mulai sedikit mengerti.
"Aku hanya ingin memperingatkan satu hal padamu. Orang dengan takdir Phoenix memang bisa mendapatkan kekayaan dan kekuasaan, kamu bisa mendapatkan apapun yang kamu inginkan, kecuali satu...",
"Apa itu?", Tanya An Xie Tian.
"Cinta. Phoenix tidak ditakdirkan untuk memiliki cinta. Kamu tau kenapa takdirmu dan An Xie Tian gagal? Karena kalian terhubung dengan cinta. Kamu dengan pacar bren*sek mu, dan An Xie Tian dengan tunangannya.
Aku sarankan, jika kamu ingin hidup tenang dan penuh kejayaan juga kekuasaan, lebih baik jangan memiliki perasaan cinta pada lawan jenis.
Atau kamu akan mendapatkan takdir buruk lagi.", Ujar Hei Huo."Hah? Cinta? Aku adalah Zhu Xiao Nian, tidak memerlukan cinta. Dengan hidup tenang dan berkecukupan, itu sudah cukup untukku.", Ujar An Xie Tian percaya diri.
"Benarkah? Lalu bagaimana dengan bocah berambut perak itu?", Tanya Hei Huo.
"A-apa? Rambut perak...?", An Xie Tian terkejut.
Tentu saja dia tau siapa yang Hei Huo maksud, itu adalah pangeran ketiga, Dong Fang Yu.
"Ada apa dengannya?", Tanya An Xie Tian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World: Xie Tian
Fantasy[Karya original/bukan hasil plagiat atau copy paste] ~ ~ ~ Zhu Xiao Nian adalah seorang agen mata-mata pemerintah dengan code name Aris. Dia melakukan banyak misi berbahaya yang membuatnya mendapatkan gelar agen wanita nomor satu. Namun dia mati han...