Di Istana...
"Sialan! Bukankah sudah ibu sudah bilang kau harus berhati-hati! Aargh, kau tidak berguna!" Ujar permaisuri Wang.
"Ibu..aku..,dia yang sudah menggodaku Bu. Dia datang dengan wajah yang merah dan baju yang kendor, aku..aku.. sebagai lelaki tentu saja...emm..." Ujar pangeran kedua, Dong fang Yan.
' Maaf Yanran, tapi aku juga harus menyelamatkan wajahku...'"Humph! Tidak bisa dipercaya, ternyata wanita itu dan ibunya sangat licik. Baiklah, jika dia ingin jadi wanitamu silahkan saja..." Ujar Permaisuri Wang sambil tersenyum sinis.
"Walaupun begitu baiklah, dua lebih baik daripada satu..."~~~
Di kediaman Marquis Utara...
Kasim kepercayaan permaisuri Wang datang ke kediaman Marquis Utara.
Dia disambut oleh Marquis sekeluarga."Nona An Yanran, maju dan dengarkan titah kaisar dan permaisuri!" Ujar Kasim itu, yang bernama Kasim Han.
Semua orang berlutut, An Yanran maju kedepan dan berlutut didepan kertas titah kaisar.
"Dengan ini aku memerintahkan agar nona An Yanran menikah dengan putraku yang bernama Dong fang Yan sebagai seorang selir.
Berlaku secepatnya..." Ujar Kasim itu mengumumkan.An Zhangye hanya bisa terdiam, dia hanya bisa menerima walaupun sebenarnya dia sangat marah.
Walaupun dia marah pada An Yanran karena tindakannya yang tidak bermoral, tapi dia tetap anaknya.Lu Wu Mei tidak bisa menampakkan wajah bagusnya.
Dia kira hal ini mungkin akan menjadi baik, mungkin permaisuri akan mengakui anaknya dan menjadikannya menantu.
Bukannya menjadi Wangfei tapi malahan menjadi Cefei?
Itu adalah penghinaan bagi rumah Marquis dan juga dirinya.An Yanran hanya bisa menahan tangisnya.
Dong fang Yan berbohong padanya, padahal sehari sebelumnya dia datang dan berjanji padanya akan menjadikan dirinya Wangfei.~Skip...
Semua orang di keluarga inti Marquis Utara hadir di ruang keluarga.
Walaupun didepan mereka ada kue yang lezat dan teh yang nikmat semua orang tidak memiliki selera untuk menyentuhnya.
An Xie Tian yang melihat semua orang sedang tegang hanya bisa mengikuti arus dan ikut memasang wajah serius.
Semua orang diam.Lu Wu Mei yang lebih dulu berbicara.
"Bagaimana bisa Yang mulia kaisar dan permaisuri melakukan ini pada kita? Keluarga kita adalah keluarga yang terhormat, bagaimana bisa putri kita dibiarkan menjadi seorang Cefei?" Ujarnya.
"Cukup! Ini juga salah Yanran. Kaisar sudah cukup berbaik hati pada kita dan menyelamatkan wajah kita dari tanah dengan menjadikannya Cefei." Ujar An Zhangye menengahi.
"Tapi..." Ujar Lu Wu Mei ingin membantah, tapi tatapan dingin suaminya membuatnya lebih takut.
"Boohoo...ayah. Bagaimana aku bisa menjadi seorang selir? Itu adalah penghinaan..." Ujar An Yanran tiba-tiba.
Matanya yang sembab dan merah menandakan bahwa dia sudah menangis sangat lama.'Bruk..!'
Tiba-tiba An Yanran terjatuh pingsan.
Pelayan lalu menggotongnya kembali ke kamar untuk istirahat.Semuanya kembali diam.
Akhirnya An Zhangye berdiri dan berjalan kembali ke kamarnya.
Lu Wu Mei mengikuti dari belakang, namun sebelum itu dia melirik ke arah An Xie Tian dengan pandangan sinis dan penuh kebencian.
An Xie Tian yang melihat itu lalu mengangkat cangkir tehnya lalu bersulang kearah Lu Wu Mei lalu meminum tehnya.
Lu Wu Mei yang melihat itu semakin marah, tetapi dia menahannya dan pergi begitu saja.~Skip...
An Xie Tian kembali ke kediamannya dan duduk santai di kursi.
Dengan ditemani teh, kue, dan setumpuk buku dia bersantai.An Xie Tian merasa agak khawatir, karena waktu sebulan sebentar lagi.
Itu artinya waktu duel nya dengan Ketua Zhu sudah tidak lama lagi.An Xie Tian bangkit dari tempat duduknya lalu mengambil panahan.
Dia pergi ke taman di belakang kediamannya yang cukup luas dan berlatih memanah.
"Aku harus menjadi lebih kuat!" Ujar An Xie Tian lalu menembakkan anak panahnya ke papan target dan mengenai sasaran yang hampir tepat di tengah.
"Sial..." Ujar An Xie Tian cemberut.An Xie Tian mulai berlatih dengan menggunakan senjata lainnya.
Dia baru selesai setelah hari mulai siang.
"Haaah..,aku lelah sekali." Ujar An Xie Tian.
Dia lalu kembali kedalam kamarnya dan duduk di lantai dengan posisi lotus dan mulai berkultivasi.Sebelum itu dia menelan pil pemurnian tubuh.
Tubuhnya mulai mengeluarkan cahaya terang keemasan dan kuat.
Auranya kian meningkat dan berat.An Xie Tian membuka matanya dengan perasaan ringan lalu mulai berkultivasi.
"Kuharap aku bisa meningkat lebih pesat.." Ujar An Xie Tian.
~~~
Di kediaman pangeran ketiga...
Dong fang Yu sedang berlatih pedang dari tadi pagi.
Dia merasa cukup senang saat mendengar kakak keduanya akan menikah dengan wanita lain dan bukan dengan An Xie Tian.
"Meskipun begitu, tantangan utama ku bukan kakak kedua tapi putra mahkota..." Ujar Dong Fang Yu' lalu menghela nafas.
"Apa yang harus aku lakukan?" Ujar Dong fang Yu.
.
.
.Hai guys!
Apa kabar? Mudahan baik-baik saja...^^Aku minta maaf banget karena sudah lama gak update dan setelah update ceritanya cuman dikit, maaf yaa..😋
Doakan aja setelah ini aku akan sering update buat kalian, oke!? ^~<
Btw, kayaknya pangeran ketiga masih galau tuh, kuy dihibur😂
See you next eps...^~^
Bye....
.
.
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World: Xie Tian
Fantasía[Karya original/bukan hasil plagiat atau copy paste] ~ ~ ~ Zhu Xiao Nian adalah seorang agen mata-mata pemerintah dengan code name Aris. Dia melakukan banyak misi berbahaya yang membuatnya mendapatkan gelar agen wanita nomor satu. Namun dia mati han...