Ch.57: Wo ai ni

8.8K 1.3K 118
                                    

⚠️ Warning ⚠️
Biasakan untuk selalu memberikan like sebelum membaca.
^^Terimakasih ^^

⭐⭐⭐

Ibukota kerajaan, Istana kekaisaran...

"Yang Mulia! Pasukan sudah siap!", Ujar seorang ajudan putra mahkota.

"Bagus, langsung menuju ke daerah perbatasan ibukota!", Perintah Putra mahkota.
.
.
.
"Pasukan tidak dikenal tiba dari arah belakang dan membantu menyingkirkan para musuh Yang Mulia pangeran!", Ujar salah satu prajurit mengabari Dong Fang Yu.

"Apakah itu pasukan kekaisaran?", Tanya Dong Fang Yu.

"Bukan, Yang Mulia.", Jawab si prajurit.

"Lalu siapa?", Tanya Dong Fang Yu bingung.

"Mereka... Dari organisasi pasukan Mawar besi, Pangeran!", Jawab si prajurit lagi.

"Mawar besi?", Dong Fang Yu mengernyitkan dahinya.

"Dan... Satu lagi pangeran."

"Apa?", Ujar Dong Fang Yu lagi.

"Mereka dipimpin oleh seorang wanita."

"Bukankah ketua pasukan Mawar besi memang wanita? Lalu apa masalahnya?", Tanya Dong Fang Yu.

"Itu... Yang memimpin mereka adalah Nona An Xie Tian dari Mansion Jenderal besar An.", Jawab si prajurit.

"Apa!?"

...

An Xie Tian bersama dengan pasukannya langsung menyerang para musuh begitu tiba.

Kedatangan mereka yang tiba-tiba membuat semua orang terkejut.

Tak disangka pasukan bantuan musuh kembali berdatangan.
Bahkan dengan tambahan pasukan bantuan dari An Xie Tian, para prajurit kekaisaran masih kewalahan menghalau para pemberontak.

Dong Fang Yu menaiki kudanya dan turun langsung menuju ke tengah pertempuran.
Dia tergesa-gesa mencari seseorang.
Wanita itu...

'Kenapa dia ada disini...'

Dari arah belakang, seorang prajurit musuh mengarahkan pedangnya langsung kearah Dong Fang Yu.

'Trang!'
Pedang itu ditangkis oleh seseorang.

Dong Fang Yu berbalik dan melihat prajurit musuh itu sudah terjatuh dan tumbang karena seseorang.

"Ada apa denganmu? Fokuslah! Kita sedang ada ditengah perang! Kamu ingin membuat dirimu sendiri terbunuh!?", Teriak An Xie Tian pada Dong Fang Yu.

"Kamu...", Dong Fang Yu menatap An Xie Tian dengan kagum.

"Apa? Cepatlah fokus! Kita harus memukul mundur para pemberontak ini!", Ujar An Xie Tian lalu kembali mengayunkan pedangnya kearah musuh-musuh yang datang menyerang.

Dong Fang Yu kembali fokus dan ikut menyerang.

Seseorang melukai kuda An Xie Tian sehingga membuat kudanya tidak terkendali.
An Xie Tian akan terjatuh dari kuda sampai sepasang tangan hangat melingkar di pinggangnya.
"Hati-hati!", Ujarnya.

Dong Fang Yu menatap mata An Xie Tian yang saat ini terdiam di pelukannya.

"Tampan...", Gumam An Xie Tian ditengah tatapan intens nya dengan Dong Fang Yu.

Dong Fang Yu yang mendengar dengan jelas gumaman An Xie Tian langsung memerah karena malu.

"Ah! Tu-turunkan aku!", Ujar An Xie Tian heboh saat tersadar dari lamunan singkatnya.

Another World: Xie TianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang