Ch.18: Senjata Boomerang

29.1K 2.6K 130
                                    

Hari ini pun tiba.
Hari yang ditakutkan An Xie Tian.
Hari ulang tahunnya sendiri...

Tidak tidak, dia tidak takut hadiah atau pesta yang meriah.
Tapi...hei!
Ini adalah hari ulang tahun seorang nona besar dari rumah Marquis Utara yang kaya dan berkuasa, tentu saja dia akan mendapatkan sesuatu yang disebut dengan.... L-A-M-A-R-A-N !
Apalagi setelah pemutusan hubungan lamaran dari pangeran kedua 'Dong Fang Yan'.

Para tuan muda itu makin gencar menjilat ayahnya untuk mendapatkan persetujuan lamaran dan tentunya kekuasaan.

"Nona! Ayo cepat bersiap!" Ujar XiaoMei, sementara yang disuruh malah duduk santai seakan tidak akan ada acara yang terjadi untuknya.

"Ssh! Mengapa aku tidak bisa menggunakan gaun ini saja? Bukankah ini sudah bagus?" Ujar An Xie Tian merengut.

"Tidak boleh! Anda adalah orang yang berulang tahun, anda harus menjadi yang paling cantik diantara semua gadis dan Lotus putih itu!" Ujar XiaoMei.

Dengan malas An Xie Tian berjalan dan mengganti bajunya.
Dia memakai riasan tipis dan cantik.
Bedak yang tipis membuat riasannya natural, pemerah bibir nya juga terlihat cantik dan menawan.
Perona pipi yang dipakainya membuat dia terlihat seperti seorang wanita yang malu dan imut.

XiaoMei menyisir rambutnya kebelakang dan membuat Gelung lalu menyisakan sedikit untuk di gerai.
Dia menggunakan gaun berwarna biru dan perhiasan yang berwarna senada.

Dia menggunakan gaun berwarna biru dan perhiasan yang berwarna senada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


An Xie Tian berjalan dengan anggun menuju ruang pesta.

Saat An Xie Tian sampai di depan pintu, semua mata tertuju padanya.

Ada yang melihatnya dengan pandangan kagum, ada yang memandang iri, dan ada yang memandang benci.
Dan kalian pasti sudah tau siapa yang memandang benci siapa.

Itu adalah pasangan ibu dan anak dari selir tentunya.

~Saling berbisik
"Ibu, apakah ibu sudah melakukan apa yang kita rencanakan tadi?" Ujar An Yanran sambil berbisik.

"Hahaha, Yan'er. Kau lihat saja nanti, betapa memalukannya wanita itu." Ujar Lu Wu Mei terkekeh geli.

Kedua ibu dan anak itu tersenyum angkuh dan licik kearah An Xie Tian berada.

Banyak orang yang hadir disini termasuk para pangeran.

Putra mahkota,Dong Fang jin bersama istrinya sang putri mahkota.
Pangeran kedua, Dong Fang Yan.
Dan Pangeran ketiga, Dong Fang Yu'.
Juga putri Dong Fang Yin.

Terlihat Dong Fang Yan dan An Yanran bermain mata antara sesama kekasih.

~Skip.

Sekarang saatnya bersantai, jadi semua orang duduk di tempat masing-masing dan menikmati hidangan.

An Xie Tian dihadapkan dengan kue kering yang manis dan seteko teh.
An Xie Tian berpikir untuk meminum tehnya, namun sebelum itu dia melihat kearah seberang dan menemukan An Yanran sedang tersenyum licik kearahnya dan tehnya.

Another World: Xie TianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang