Just for fun^^
•
•
•
Happy reading>~<
➖➖➖➖➖➖➖➖Tubuhnya sekarang sudah jauh lebih baik.
Aris akhirnya sudah bisa turun dari tempat tidur. Setelah mandi dia lalu bersiap-siap.
Setelah keluar dari kediamannya dia pun berjalan-jalan di taman bersama XiaoMei.Di taman dia berpapasan dengan sekelompok pelayan, terlihat di wajah para pelayan itu tidak tampak sedikitpun rasa hormat saat melihat An Xie Tian.
"Heh sampah" Bisik salah satu pelayan, entah sengaja atau tidak, tapi dia membuat suaranya terdengar sampai ke telinga An Xie Tian.Saat An Xie Tian lewat, banyak bisik-bisik yang terdengar tapi tak dihiraukannya.
-
Setelah puas berjalan-jalan di taman, An Xie Tian kembali ke kediamannya."XiaoMei? Mengapa di kediaman ku terasa sangat sepi, aku hanya melihat kau dan dua pelayan lainnya, sementara di kediaman yang lain kulihat terdapat banyak pelayan. Bukankah aku Elder Miss disini? Kenapa sedikit sekali yang melayaniku?" Tanya An Xie Tian pada XiaoMei.
"Nona tidak ingat ya? Selir Lu mengambil hampir semua pelayan di tempat anda dan memindahkan semuanya ke tempat putrinya. er'Furen dan putrinya sama saja, haahh..." Ujar XiaoMei mendesah sesaat setelah menceritakan.
"Hmm, begitu. Apakah mereka sering membully diriku?" Tanya Aris lagi.
"Nona...i..itu, nona memang tidak dibully oleh mereka,tapi mereka membuat nona tertekan secara mental" Ujar XiaoMei seraya meringis.
"Oh, benarkah? Cukup menarik" Ujar Aris sambil tersenyum miring, itu menandakan dia mempunyai rencana licik.
"Apa yang anda pikirkan nona?" Tanya XiaoMei penasaran.
"Ah? Tidak. Hmmm... baiklah, saatnya pembalasan" Ujar Aris tersenyum licik.
-
Marquis Utara memiliki dua orang putri.
Putri pertamanya adalah An Xie Tian, dia tidak memiliki kelebihan apapun, malas belajar dan tidak bisa berkultivasi apalagi bela diri, sehingga dia diberi julukan 'sampah'. Kehebatan yang dimilikinya hanyalah dia adalah tunangan dari pangeran kedua kerajaan Dongfeng, dan dia memiliki paras yang secantik bidadari, kecantikan yang bisa menghancurkan sebuah negara.
Selain itu dia memiliki suara yang bagus dan indah.
Ibunya meninggal saat dia berumur 10 tahun.Putri kedua bernama An Yanran, dia memiliki banyak kelebihan dan bertalenta,dia bahkan sudah mencapai tahap 3 kultivasi pada usianya yang berumur 15 tahun, walaupun tidak dianggap jenius itu sudah tidak banyak orang bisa mencapai tahap 3 diumur 15 tahun, Nona Yanran memiliki julukan 'Mutiara kerajaan'.
Dia juga sangat pintar, parasnya cantik, tetapi tidak secantik saudari tirinya An Xie Tian.
Ibunya adalah seorang selir bernama Lu Wu Mei.
-
Tian berjalan menuju perpustakaan kediaman Marquis.
Dia memilih buku sejarah untuk di baca,selain itu dia juga memilih beberapa buku teknik kultivasi dan bela diri, dia ingin lebih tahu tentang tempat yang dihuninya sekarang,dan tentunya dia juga harus kuat.Kekasisaran Dongfeng adalah kerajaan yang sudah berjaya lebih dari beribu-ribu tahun.
Kaisar sekarang memiliki tiga orang pangeran.
Putra mahkota, pangeran kedua, dan pangeran ketiga.Pangeran kedua terkenal akan kehebatannya dalam bela diri dan menggunakan senjata,dia berada di level 6 kultivasi diusianya yang berumur 17 tahun yang dianggap jenius,hingga sekarang tingkat kultivasinya belum meningkat, dia juga pernah memimpin beberapa perang kecil yang berujung kemenangan.
Dia tidak terlalu menaruh minat akan pelajaran seperti sastra, budaya, puisi atau semacamnya.
Walaupun dia baru berumur 18 tahun, dia sudah bergelar pahlawan perang.
Dia bernama Dong Fang Yan.Putra mahkota terkenal akan kepintaran dan kejeniusannya.
Putra mahkota sangat jarang keluar dari istana sehingga tidak ada yang tahu bagaimana wajahnya.
Para pejabat sering mempertanyakan gelarnya sebagai putra mahkota, menurut para pejabat, pangeran kedua akan lebih pantas memegang tahta daripada putra mahkota, karena menurut mereka seorang raja harus lebih berani, dan bukannya bersembunyi di tumpukan buku.
Putra mahkota bernama Dong Fang jin, dia diberi gelar 'Putra sang matahari pembawa berkah', setiap putra mahkota memang akan diberikan gelar seperti itu.
selain itu dia juga diberikan gelar 'sampah' karena katanya putra mahkota tidak bisa berkultivasi ataupun bela diri, diusianya yang menginjak 20 tahun, dia belum mencapai tingkat apapun dalam hidupnya. Dia bahkan baru di level 2 tingkat kultivasi dan belum meningkat sejak 5 tahun terakhir.(Jika Aristia di tunangkan dengan putra mahkota, bisa-bisa mereka diberi julukan 'Pasangan sampah' oleh masyarakat.🙄)
Dan yang terakhir, pangeran ketiga.
Namanya adalah Dong Fang Yu'.
Umurnya 17 tahun, tingkat kultivasi mencapai level 5.
Dia putra dari selir Chu.
Karena dia putra dari seorang selir yang berkhianat, jadi dia tidak disukai dan dibenci oleh banyak orang di istana.Informasi tentang raja dan para pangeran dia dapat dari XiaoMei.
-
Setelah menghabiskan hampir 12 jam di perpustakaan, akhirnya Aris selesai.
"Aku akan kembali lagi besok"Saat dia kembali ke kediamannya, Margie langsung menghampirinya.
"Nona! Nona akhirnya kembali, ada berita penting nona!" Ujar XiaoMei."Apa itu? " Tanya Aris penasaran.
"Marquis Utara akan kembali dari perang, dia akan pulang besok! Ayahmu akan pulang besok nona!" Ujar XiaoMei senang.
"Ooh, begitu."Ujar Aris santai.
"Eeh? Nona tidak senang? Bukankah nona biasanya akan sangat senang saat Marquis kembali?" Ujar XiaoMei heran.
"Eh? Aku senang, lalu apa yang harus aku lakukan?" Ujar Aris.
"Emh.., baiklah nona." Ujar XiaoMei.
"Oh iya, persiapkan dirimu, besok ikut aku keluar, aku ingin melihat-lihat pasar diluar" Ujar Aris.
"Eh? Bukankah biasanya nona tidak suka keluar?" Tanya XiaoMei.
"Tidak usah banyak tanya, ikut saja aku besok. Pakai baju orang biasa saja oke!" Ujar Aris.
"Ba..baik nona" Ujar XiaoMei senang.
Sudah lama dia dan nona nya tidak pergi keluar.
-
Malam harinya...Aris duduk bersila di atas tempat tidurnya.
Dia mencoba mengalirkan energi alam kedalam tubuhnya, anehnya setiap kali energi itu akan mencapai nadi nya, energi itu akan menghilang."Hmmm... ternyata tubuh ini sudah diberi racun sejak dini, makanya tubuh ini tidak bisa berkultivasi"
"Baiklah kalau begitu,besok aku akan mencari-cari bahan untuk membuat pil Detoksifikasi, aku yakin setelah itu tidak ada lagi yang bisa menghalangiku" Ujar Aris bergumam sendiri diatas tempat tidurnya.
Setelah lelah mencoba menyerap energi alam, akhirnya dia menyerah dan tidur..
.
.
Jangan lupa vote dan coment^~^
-
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World: Xie Tian
Fantasi[Karya original/bukan hasil plagiat atau copy paste] ~ ~ ~ Zhu Xiao Nian adalah seorang agen mata-mata pemerintah dengan code name Aris. Dia melakukan banyak misi berbahaya yang membuatnya mendapatkan gelar agen wanita nomor satu. Namun dia mati han...