Dan terjadi lagi...kisah lama yang terulang kembali🎶🎵
Inilah kenapa aku malas dobel update, pasti vote nya gk seimbang-_-
Dah lah, gk ada lgi dobel dobel update. Satu aja cukup-_-
(Ngambek ceritanya :P )----------------------------------------------------------
⚠️ Warning ⚠️
Biasakan untuk selalu memberikan vote sebelum membaca.
^^Terimakasih^^⭐⭐⭐
Penyerangan yang terjadi di ibukota kerajaan membuat seluruh kekaisaran Dongfeng murka.
Tiga kekaisaran besar lainnya juga terkejut dengan keberanian para pemberontak yang langsung menyerang Ibukota kerajaan Dongfeng.Para pemberontak sudah merencanakan penyerangan mulai dari 3 tahun yang lalu sehingga rencana yang mereka buat benar-benar matang.
Sayangnya rencana mereka belum sempurna dan berhasil ditaklukkan dengan kecerdikan putra mahkota dan pasukan kekaisaran.Walaupun begitu, tentunya kecerdikan putra mahkota dan pasukan kekaisaran belum cukup.
Jika bukan karena pasukan bulan sabit yang tiba-tiba muncul setelah tiupan peluit giok milik Dong Fang Yu, maka kemungkinan besar ibukota kerajaan saat ini sudah diserang oleh pasukan pemberontak.Raja Ming dan permaisuri Wang ditetapkan sebagai pengkhianat dan dihukum mati.
Beberapa kerajaan yang terlibat dengan pemberontakan dicabut kepemimpinannya sebagai kerajaan dan diambil alih sepenuhnya oleh kekaisaran lalu dijadikan kota.
Perkumpulan para pedagang yang terlibat karena memberikan dana dan pemasukan senjata para pemberontak dibubarkan, para petingginya ditangkap atas tuduhan pengkhianatan.
Tuan besar Lu yang menjadi ketua perkumpulan para pedagang dihukum mati karena terlibat langsung dalam pemberontakan.An Yanran yang juga terlibat walaupun tidak langsung juga ditetapkan sebagai pengkhianat karena memberikan informasi didalam istana kekaisaran dan memberikan saran-saran untuk penyerangan.
Sayangnya dia berhasil kabur keluar kekaisaran.
Tubuhnya ditemukan tidak bernyawa 10 kilometer dari perbatasan kekaisaran, diduga dia diserang oleh para bandit karena membawa banyak barang berharga.Jendral besar Murong yang juga ayah dari Putri Qiuyue ikut terlibat pemberontakan dengan memberikan 1000 tentaranya kepada para pemberontak untuk menyerang istana.
Karena hal itu, seluruh keluarga Murong ditetapkan sebagai pengkhianat.
Namun mengingat jasa keluarga Murong yang sudah setia pada kekaisaran sejak dulu, keluarga Murong diberikan keringanan dengan hanya dicabut gelar bangsawan nya menjadi rakyat biasa dan diasingkan ke daerah Pegunungan dekat dengan kuil.Pangeran kedua yang tidak terlibat dengan para pemberontak memilih untuk melepaskan gelar pangerannya dan mengasingkan diri mengikuti keluarga Murong di daerah pegunungan dan membantu mengurus kuil.
Dia berharap bisa mengintropeksi diri dan menyucikan diri juga berdoa untuk dosa yang telah dilakukan oleh ibu dan ayah kandungnya (Raja Ming).
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World: Xie Tian
Fantasi[Karya original/bukan hasil plagiat atau copy paste] ~ ~ ~ Zhu Xiao Nian adalah seorang agen mata-mata pemerintah dengan code name Aris. Dia melakukan banyak misi berbahaya yang membuatnya mendapatkan gelar agen wanita nomor satu. Namun dia mati han...