⚠️ Warning ⚠️
Biasakan untuk selalu memberikan vote sebelum membaca.
^^Terimakasih^^⭐⭐⭐
Pengadilan Zhenge negeri Dongfeng...
Lu Wu Mei dan Lu Zao yi didudukkan di kursi tersangka.
Wajah mereka terlihat ketakutan dan pucat pasi.An Xie Tian mewakili ayahnya pergi untuk menuntut ke pengadilan, dia duduk di kursi penuntut.
An Yanran juga ada disana, dia duduk di tempat para penonton.
Dia langsung pergi ke pengadilan saat dia mendengar kalau ibunya ditangkap atas tuduhan perselingkuhan, yang lebih parahnya adalah ibunya berselingkuh dengan sepupu pertamanya yang juga adalah keponakan ibunya.
An Yanran menatap ibunya yang duduk di kursi tahanan dengan tatapan sedih.Hakim Bao tiba di pengadilan Zhenge dengan seragam hakim agung pengadilan Zhenge.
"Hormat pada yang mulia hakim Bao!", Perintah pegawai pengadilan Zhenge.
"Hormat pada hakim Bao!", Seru orang-orang yang hadir.
"Ehem! Aku akan membuka pengadilan hari ini. Kasus kali ini diadakan untuk menghakimi sepasang pendosa yang sudah ada di depan kita.", Ujar hakim agung Bao sambil menatap sinis kearah Lu Wu Mei dan Lu Zao yi.
"Jendral besar An telah mengajukan surat cerai terlebih dahulu sebelum pengadilan dibuka, jadi status Lu Wu Mei sekarang adalah janda cerai.", Ujar hakim Bao melanjutkan.Para juri dan penonton mulai ribut dengan pernyataan hakim.
"Cih, bukankah dia hanya selir? Kudengar dia orang yang sombong, ternyata dalamnya lebih busuk.", Ujar salah satu penonton.
"Cukup! Didalam pengadilan tidak boleh ada kericuhan!", Teriak hakim Bao.
Pengadilan langsung sunyi.Hakim Bao mengeluarkan kertas laporan yang ditulis sendiri oleh An Zhangye.
"Baiklah, aku akan jelaskan kasusnya sekarang.
Pada pukul 08.30, jendral besar dan nona An Xie Tian memutuskan pergi ke paviliun cinta kasih untuk membahas pernikahan antara nona An Xie Tian dan tuan muda Lu.Pada pukul 08.40, jendral besar An dan nona besar An sampai di paviliun. Disana, entah kenapa tidak menemukan pelayan satupun, jendral besar merasa curiga lalu mendobrak pintu paviliun setelah mendengar suara-suara aneh dari dalam.
Disana malah menemukan Nyonya dan tuan muda Lu sedang bergumul.Jendral besar marah besar dan memutuskan menceraikan Lu Wu Mei.
Setelah menandatangani surat perceraian, nyonya dan tuan muda Lu dibawa ke pengadilan negara.
Sekian!", Hakim Bao mengakhiri laporan yang dibacanya.Pegawai pengadilan Zhenge maju kedepan lalu menyerahkan surat hukuman pada hakim Bao.
Hakim Bao membuka gulungan surat lalu membacakannya.
"Lu Wu Mei,melakukan dosa sebagai manusia dan dosa seorang istri yang berselingkuh. Atas hukum pengadilan Zhenge, gelar bangsawan mu akan dicabut dan diturunkan menjadi rakyat jelata. Kamu juga akan dihukum pukulan 15 kali dengan tongkat.
Dan atas hukum pengadilan negara, hukuman mu adalah hukuman mati.", Ujar hakim Bao membacakan putusan pengadilan." Tersangka Lu Zao yi, melakukan hal bejat dengan melakukan hal tidak bermoral bersama bibimu sendiri. Atas hukum pengadilan Zhenge, gelar bangsawan mu akan dicabut, marga Lu dari namamu akan dihapus dan gelarmu akan diturunkan menjadi rakyat jelata. Kamu juga akan dihukum pukulan 20 kali dengan tongkat.
Dan atas hukum pengadilan negara, hukumanmu adalah hukuman mati.""Eksekusi akan dilakukan besok pagi di alun-alun kota.", Ujar hakim Bao selesai membacakan putusan pengadilan lalu melemparkan batang bambu hukuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World: Xie Tian
Fantasy[Karya original/bukan hasil plagiat atau copy paste] ~ ~ ~ Zhu Xiao Nian adalah seorang agen mata-mata pemerintah dengan code name Aris. Dia melakukan banyak misi berbahaya yang membuatnya mendapatkan gelar agen wanita nomor satu. Namun dia mati han...