Ch. 12: Kaisar Kang.

35.2K 3.2K 167
                                    

"Lishi!" Ujar suara agung yang tengah duduk di kursi tahta.

"Saya disini" Ujar seorang Kasim bernama Lishi itu.

"Aku ingin mencari dia..." Ujar suara agung itu.

"Apakah yang Yang mulia maksud adalah wanita yang menyelamatkan anda?" Tanya Kasim itu penasaran.

"Ya, benar. Zhen ingin mencarinya" Ujar suara agung itu.

"Haruskah saya mengirim seseorang untuk mencarinya? Saya akan mengirimkan pasukan bayangan menuju kerajaan Dongfeng" Ujar Kasim itu.

"Hah, tidak perlu. Zhen akan mengunjungi paman kaisar Dongfeng saja." Ujar suara agung.

"Jadi anda akan berkunjung ke kerajaan Dongfeng lagi, Yang mulia?" Ujar Kasim Lishi.

"Ya, benar!" Ujar suara agung itu.

Dia adalah kaisar dari kerajaan Tianxing, Qi Chuankang atau biasa dikenal sebagai Kaisar Kang.

°°°
~o0O0o~

An Xie Tian sedang sibuk-sibuknya membuat pil.
Setelah berusaha sekitar 15 menit, akhirnya pil buatannya jadi.

"Hua...! Akhirnya pil penyatu tubuh roh ini jadi." Ujar An Xie Tian Sambil meregangkan tubuhnya santai.

"Baiklah, hmm..cukup bagus" Ujar An Xie Tian sambil memperhatikan 5 pil penyatu tubuh roh yang berhasil dibuatnya.
"Baiklah, cukup bagus. Ini pil penyatu tubuh roh tingkat 3. Setelah ini akan kujual" Ujar An Xie Tian.

An Xie Tian lalu bersiap dan menggunakan ilmu peringan tubuhnya dan keluar lewat jendela.

'Sudah hampir tengah malam. Jadi kurasa ini lebih baik untuk menjelajahi pasar gelap' Ujar An Xie Tian dalam hati sambil masih melompati atap-atap rumah.

An Xie Tian memutuskan untuk menjual pil buatannya ke paviliun obat blossom seperti sebelumnya.

"Saya ingin menjual pil buatan saya" Ujar An Xie Tian lalu menunjukkan botol pil nya kepada penjaga gerbang paviliun dan menunjukkan plakat perak miliknya.

Setelah memeriksa kualitas pil itu, penjaga itu mengangguk dan menyerahkan plakat perak pada An Xie Tian kembali dan mempersilahkan dia masuk.

"Siapa nama anda pendekar? Saya harus mencatatnya." Tanya penjaga itu.

"Namaku Aris" Ujar An Xie Tian dingin dan langsung masuk kedalam paviliun blossom.

Setelah masuk ke paviliun blossom untuk yang kedua kalinya, beberapa orang mengenalnya sebagai pendekar alkemis yang menghasilkan pil berharga sebelumnya.

"Lihat! Bukankah dia adalah master alkemis yang menjual pil detoksifikasi tingkat tinggi? Apakah dia kemari untuk menjual pil lagi? Aku harus mendapatkannya" Ujar seseorang dan membuat semua orang terkejut dan tertarik.
"Iya itu dia! Aku harus mendapatkan pil nya juga!" Ujar seseorang lagi.

An Xie Tian merasa terbiasa dengan ketenarannya sebagai seorang master.
'hehe, aku memang hebat' Ujar An Xie Tian dalam hati sambil tersenyum dibalik cadarnya.

An Xie Tian duduk ditempatnya.
'Oh iya!'

"Si tua Lei!" Panggil An Xie Tian.
Merasa dipanggil, si tua Lei lalu menghampirinya.

Another World: Xie TianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang