Just for fun^~^
.
.
.
^Happy reading^
➖➖➖➖➖➖➖An Xie Tian dan XiaoMei sengaja mengendap-endap keluar kediaman Marquis lewat pintu belakang agar tidak menarik perhatian.
"XiaoMei? Apakah kau tau apa yang disukai oleh ayahku?" Tanya An Xie Tian.
"Yang disukai oleh Tuan besar? Tuan selalu tertarik akan pedang kuno dan kuat, Tuan besar memiliki banyak sekali kolek-.." belum sempat XiaoMei menyelesaikan kata-katanya, An Xie Tian sudah menyela.
"Bukan, tapi maksudnya makanan kesukaannya" Ujar An Xie Tian.
"Ooh, biasanya Tuan besar menyukai hidangan penutup yang manis. Biasanya dapur membuatkan puding, dan Tuan sangat menyukainya." Kata XiaoMei sambil tersenyum kepada nona nya.
"Begitu ya, baiklah, ayo kita ke toko membeli beberapa bahan" Ujar An Xie Tian sambil menarik tangan pelayan nya menuju ke salah satu toko yang menjual bahan kue.
Saat An Xie Tian dan XiaoMei memasuki toko itu, dia langsung di sambut oleh pemilik toko tersebut.
"Selamat datang pelanggan, apakah yang ingin anda beli?" Ujar pemilik toko itu ramah."Apakah disini toko bahan kue yang lengkap?" Tanya An Xie Tian ramah.
"Ya,tentu saja disini sangat lengkap, asalkan itu bahan kue, itu akan tersedia disini. Bahkan bahan kue kualitas terbaik yang diimpor dari benua Bharat juga ada." Ujar si pemilik.
Pemilik toko itu cukup penasaran dengan wajah An Xie Tian yang ditutupi cadar."Baiklah, berikan aku bahan untuk membuat... Bla bla bla bla..." Ujar An Xie Tian.
(Sensor euy! Nanti kalian kepo🤭)"Nona? Nona memangnya ingin memasak? Nona ingin membuat apa?" Tanya XiaoMei penasaran.
"Hehehe,itu rahasia. Biarkan nona cantik ini memberitahumu nanti" Ujar An Xie Tian dengan centil.
"En- baiklah, jika itu masakan nona, pasti lezat" Ujar XiaoMei menyemangati.
Tak lama kemudian si pemilik toko kembali dengan membawakan beberapa bahan dibantu bawahannya.
"Baiklah, berapa semuanya?" Tanya An Xie Tian, untungnya nona An ini tidak miskin, jika tidak hidupnya akan lebih menderita.
"Bahan disini sedikit lebih murah dari toko lain,jadi harga semuanya adalah 35 koin." Ujar si pemilik toko menyebutkan harga.
" Baiklah,ini uangnya" Ujar An Xie Tian sambil menyerahkan kantongan uang yang berisi 40 uang koin.
" Ambil saja kembaliannya""Terimakasih pelanggan yang terhormat" Ujar si pemilik toko dengan senyum sumringah.
Setelah selesai berbelanja bahan kue, An Xie Tian dan XiaoMei keluar dari toko.
" XiaoMei, kau bawa dulu semua bahan ini ke rumah, ada beberapa bahan lagi yang ingin kubeli" Ujar An Xie Tian.
"Baik nona, Mohon berhati-hati, Nona masih ingatkan dengan jalan kembali ke kediaman?" Ujar XiaoMei.
"Tentu saja! Nona mu ini tidak bodoh kau tau!" Ujar An Xie Tian tertawa renyah.
"En- baik nona, saya pergi dulu" Ujar XiaoMei berpamitan.
Setelah bayangan XiaoMei hilang dari pandangannya, An Xie Tian lalu menggunakan jubah ungu yang sudah dibawanya, lalu menutup wajahnya hingga tidak terlihat.
'Baiklah,ayo obati kelemahan ku ini' Ujar Xie Tian dalam hati.
An Xie Tian berjalan melewati keramaian pasar hingga sampailah dirinya kedepan sebuah bangunan besar bernama YinYan paviliun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World: Xie Tian
Fantasy[Karya original/bukan hasil plagiat atau copy paste] ~ ~ ~ Zhu Xiao Nian adalah seorang agen mata-mata pemerintah dengan code name Aris. Dia melakukan banyak misi berbahaya yang membuatnya mendapatkan gelar agen wanita nomor satu. Namun dia mati han...