~Just for fun~
~Happy reading~
🌝
"Sudah update nih guys!😆
Jangan lupa vote, coment, dan follow juga yaa...!!! :)".
.
.Kediaman An Xie Tian, malam hari...
'Tok tok.'
An Xie Tian mendengar suara ketukan dari pintu kamarnya.
"Hm?siapa malam-malam begini?"An Xie Tian membuka jendela kamarnya dan terlihatlah sepasang manik mata berwarna hijau keabu-abuan.
(Klo kalian susah ngebayangin warnanya, kalian tinggal liat matanya Hrithik Roshan🤭)"Oh,kamu lagi?" Ujar An Xie Tian sambil mengernyitkan dahinya.
"Mau apa kamu kesini?" Tanya An Xie Tian."Tentu saja aku kesini untuk menemui temanku." Ujar Qi Chuankang.
"Siapa temanmu?" Ujar An Xie Tian sambil memiringkan kepalanya.
"Ho? Bukannya kita sudah berteman yah?" Ujar Kang sambil terkekeh.
"Hm,aku tidak ingat punya teman seperti kamu?" Ujar An Xie Tian.
"Auw, hatiku sakit kau tau? Bisa-bisanya kamu tidak mengakui aku." Ujar Kang sambil memegangi dadanya.
"Hah, tidak usah berlebihan." Ujar An Xie Tian sambil memutar matanya.
"Ap-apa? Aku berlebihan?" Ujar Qi Chuankang terkejut.
Bisa-bisanya wanita ini memanggilnya berlebihan? Dia adalah kaisar kau tau. Berlebihan adalah sifat dasarnya."Lagipula mengapa kamu selalu datang saat malam?" Ujar An Xie Tian sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Memangnya kamu mau semua orang tau tentang hubungan kita? Aku ini tampan dan terkenal kau tau." Ujar Qi Chuankang bangga.
"Heh, hubungan apa yang kita miliki?" Ujar An Xie Tian.
"Lagipula mengapa kamu selalu sok dekat denganku? Aku hanya menolongmu sekali, itu saja." Ujar An Xie Tian."Haih nona, kau ini jual mahal. Akui saja kalau aku ini memang tampan,tak perlu malu mengakuinya." Ujar Qi Chuankang.
"Cih, pembual." Ujar An Xie Tian mencibir.
"Tenanglah, aku cuma bercanda. Hahaha..." Ujar Qi Chuankang sambil terkekeh geli.
"Lalu hentikan candaan mu yang membosankan dan tak masuk akal itu." Ujar An Xie Tian.
"Ya ya. Ngomong-ngomong nona, apakah kamu masih ingat giok putih yang aku berikan padamu?" Tanya Qi Chuankang.
"Ya, kenapa? Kau ingin mengambilnya kembali?" Tanya An Xie Tian.
"Apa? Tentu saja tidak. Sebenarnya hiasan giok itu adalah token merak putih." Ujar Qi Chuankang.
"Token merak putih?" Tanya An Xie Tian.
'rasanya aku pernah dengar?'"Ya, token itu hanya dibuat 4 buah saja di benua timur ini, ada token merak putih, merak merah, merak hijau, dan merak kuning. Dengan token ini, kamu berhak memimpin pasukan merak putih milik kekaisaran Tianxing yang berjumlah 300 orang terlatih." Ujar Qi Chuankang.
"Token ini sangat langka, token ini hanya kaisar yang bisa memberikannya." Ujarnya lagi."Lalu jika token ini begitu penting, mengapa kamu memberikannya padaku?" Tanya An Xie Tian.
"Tidak apa, aku sudah memiliki token merak hijau. Lagipula aku memberikannya sebagai tanda terimakasih karena sudah menyelamatkan aku." Ujar Qi Chuankang.
An Xie Tian hanya ber-'oh' singkat mendengarnya.
"Ngomong-ngomong, sebenarnya kamu ini siapa? Aku tidak bisa melihat aura pelatihan mu, kamu juga memiliki barang penting seperti token ini di sakumu. Tentunya kamu bukan orang biasa iya kan?" Tanya An Xie Tian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World: Xie Tian
Fantasi[Karya original/bukan hasil plagiat atau copy paste] ~ ~ ~ Zhu Xiao Nian adalah seorang agen mata-mata pemerintah dengan code name Aris. Dia melakukan banyak misi berbahaya yang membuatnya mendapatkan gelar agen wanita nomor satu. Namun dia mati han...