"Xiao Di!" Teriak seorang lelaki saat melihat orang yang sedari tadi ingin ditemuinya.
"Kakak pertama? Kenapa kau berteriak seperti itu? Apa kata para pelayan dan Kasim kalau melihat mu seperti itu" Ujar lelaki lainnya dengan nada yang agung namun sopan.
"Aku dengar kau terluka, apakah kau baik-baik saja sekarang? Aku sangat khawatir saat mendengar berita itu." Ujarnya dengan khawatir yang tidak dibuat-buat.
Yang ditanya tersenyum lembut. selain kakak pertama dan adik keempat nya, tidak ada lagi orang di istana ini yang baik padanya."Tenanglah gege,aku baik-baik saja sekarang. Kakak tidak perlu cemas" Ujarnya sambil tersenyum.
"Baiklah kalau begitu"
"Wah wah, ini dia putra mahkota kerajaan Dongfeng yang tidak berguna dan anak selir yang sama tidak berguna nya" Ujar seseorang dibelakang mereka.
Mereka berbalik dan mendapati saudara kedua mereka.Ya, mereka adalah para pangeran kerajaan Dongfeng.
"Wah kakak kedua. Lama tidak bertemu lidahmu semakin tajam saja" Ujar pangeran ketiga, Dong Fang Yu.
"Jangan panggil aku kakak dasar anak laknat" Ujar pangeran kedua,
Dong fang Yan."Sudah cukup kalian berdua, dan adik kedua. Kenapa kau tidak menunjukkan hormat sama sekali padaku putra mahkota" Ujar putra mahkota, Dong fang Jin.
"Hahahaha,putra mahkota? Pantaskah aku hormat pada putra mahkota sepertimu? Kau itu tidak berguna dan hanya menjadi aib bagi kerajaan Dongfeng." Ujar pangeran kedua dengan nada yang pedas dan tidak enak didengar.
Pangeran kedua lalu pergi dan sengaja menyenggol pundak pangeran ketiga."Uggh!"
"Kakak pertama!" Teriak pangeran ketiga melihat kakaknya kesakitan sambil memegangi dadanya.
"Kakak, perkataan kakak kedua jangan diambil hati. Itu hanya memperparah racun dalam tubuhmu" Ujarnya lagi lalu memapah kakaknya."Tidak apa-apa adik ketiga. Aku bisa sendiri. Jika saja aku tidak diracuni, apakah nasibku masih bisa lebih baik?" Ujar putra mahkota sambil tersenyum lemah.
"Kakak pertama, aku akan mencari cara untuk menyembuhkan mu. Ayo kita temui kakak ipar " Ujar pangeran ketiga.
~o0o~
An Xie Tian membuka matanya yang berat.
"Urgh, Sudah jam berapa ini ya?" Ujarnya dan mengedarkan pandangannya ke sekeliling ruangan.
"Oh iya, aku kan sudah menyebrang ke kehidupan lain" Ujarnya tersadar.Dia(AXT) lalu memanggil XiaoMei untuk menyiapkan air untuknya mandi.
Setelah mandi, dia lalu memakai pakaiannya dan berdandan dibantu oleh XiaoMei.
~
"XiaoMei? Apakah ibuku kaya?" Ujar An Xie Tian."Furen? Ah,tentu saja Furen kaya. Dia mewariskan nona beberapa toko di ibu kota, dan juga uang dan perhiasan mahal lainnya" Ujar XiaoMei.
"Lalu kenapa disini aku tidak melihat uang dan perhiasan ku? Bukankah itu milikku,kemana semuanya?" Ujar An Xie Tian bingung.
"Itu, harta nona disimpan oleh er'Furen nona. Bahkan penghasilan toko juga masuk kedalam kantongnya" Ujar XiaoMei.
"Apa? Kenapa? Bukankah itu harta warisan milikku? Kenapa dia yang menyimpannya?" Ujar An Xie Tian marah.
"Itu karena er'Furen berdalih bahwa nona masih terlalu kecil untuk menyimpan uang yang banyak, dan jika nona menyimpan perhiasan mahal nanti perhiasannya akan dicuri para pelayan" Terang XiaoMei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World: Xie Tian
Fantasy[Karya original/bukan hasil plagiat atau copy paste] ~ ~ ~ Zhu Xiao Nian adalah seorang agen mata-mata pemerintah dengan code name Aris. Dia melakukan banyak misi berbahaya yang membuatnya mendapatkan gelar agen wanita nomor satu. Namun dia mati han...