(10-10-2019)
Hai guys, apa kabar!!!??Aku minta maaf banget ke kalian karena aku terlambat update.
Alasan aku ada banyak banget...
1. UTS.
Karena aku sedang ulangan, jadi bundaku memutus jalur internet ku T_T.
2. Otak sekering gurun.
Yup, aku lagi mikir-mikir alur untuk cerita Xie Tian ini, karena dikepalaku banyak banget alur yang gaje😂
Dan masih banyak alasan lainnya 😂😂😂Oke, tanpa basa-basi, ini dia ceritanya...
~o0O0o~
" Nona, anda terlalu memalukan untuk dilihat, terlalu menyenangkan untuk dibicarakan, dan sekarang dicaci maki..."
An Yanran duduk di tandu pengantin sendirian.
Matanya yang sembab dan masih berair tertutup oleh penutup kepalanya yang terbuat dari emas.
Pakaian pengantin yang berwarna merah menghiasi tubuh eloknya.Sesekali An Yanran akan mengusap matanya.
Iring-iringan tandu pengantin melewati ibu kota.
Dari dalam tandu terdengar suara masyarakat yang membicarakan tentang hal memalukan yang dilakukannya.' Dulu aku adalah nona muda yang terhormat, orang-orang akan memuji dan hormat padaku. Sekarang mereka bahkan jijik melihatku dan membicarakan aku dibelakang.'
Ujar An Yanran dalam hati."Ini semua karena jalang itu! An Xie Tian, aku akan membalas mu di masa depan..." Ujarnya dengan penuh amarah.
🌛🌓🌜
Entah kenapa bulu kuduknya tiba-tiba merinding.
"Apa ada seseorang yang sedang memaki diriku!?" Ujar An Xie Tian disela-sela kultivasi nya.An Xie Tian bangkit dari duduknya dan berdiri.
Dia lalu melaksanakan mandi paginya yang menyegarkan.Setelah mandi, An Xie Tian lalu bersiap-siap dan berdandan dibantu pelayannya, XiaoMei.
"Seperti biasa nona terlihat cantik dan anggun. Sungguh, kecantikan nona bisa menghancurkan sebuah dinasti. Anda benar-benar pantas mendapatkan gelar 'Kingdom pearl'."
Ujar XiaoMei sambil menata rambut Nonanya." Bahkan sebuah kecantikan bisa saja membahayakan, untuk orang disekitarnya, maupun si kecantikan sendiri" Ujar An Xie Tian sambil tersenyum.
Setelah selesai berpakaian dan berdandan, An Xie Tian pergi ke paviliun ayahnya untuk mengucapkan selamat pagi.
Bagaimanapun juga, dia adalah seorang Elder Miss yang berbakti kepada kediaman dan keluarga.
Tentu saja itu semua hanya untuk mencari muka dan pijakan yang tepat kalau-kalau dia terkena masalah.Tidak terasa waktu berjalan cepat.
Waktu duelnya dengan ketua Zhu akan terlaksana besok lusa.
' Tenang, tenanglah Xie Tian. Kamu pasti bisa. Sekarang waktunya mencari muka dan emas...' Ujar An Xie Tian dalam hati.An Xie Tian tiba didepan paviliun tanpa nama yang merupakan kediaman paling besar dan paling mewah di kediaman Marquis Utara dan juga Paviliun milik ayahnya.
' walaupun setiap hari kesini, aku masih belum bisa menyesuaikan diri...' Ujar An Xie Tian lagi dalam hati.
Ukuran paviliun ini sangat besar, bahkan besarnya 3 kali ukuran paviliun milik An Xie Tian yang sudah sangat besar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World: Xie Tian
Fantasi[Karya original/bukan hasil plagiat atau copy paste] ~ ~ ~ Zhu Xiao Nian adalah seorang agen mata-mata pemerintah dengan code name Aris. Dia melakukan banyak misi berbahaya yang membuatnya mendapatkan gelar agen wanita nomor satu. Namun dia mati han...