Ch. 14 : Cerita dari sisi lain

31.8K 2.9K 233
                                    

Seorang pria berjalan diantara keramaian saat festival lentera.
Walaupun dia memakai pakaian biasa, tetapi masih tidak bisa benar-benar menutupi keagungan yang sebenarnya dari dirinya.
Dia adalah kaisar Kang.

Bukannya mengikuti pasukannya pulang ke negeri Tianxing ,dia malah mengendap-endap pergi sendiri ke festival lentera.
' Apakah aku bisa bertemu disini...?' Ujar Kang dalam hati.
(Kita panggil 'Kang' aja ya.., biar gak kepanjangan 🤭)

Kang mengitari jalanan disekitarnya berharap bisa bertemu dengan wanita pujaannya.
Saat Kang berbalik dia melihat seorang wanita yang sangat cantik menurutnya.
Wanita itu sangat cantik dan menarik, dan semakin menarik lagi ketika dia melihat aksesoris giok berwarna putih yang dikenalinya.
' Bukankah itu...?'

Wanita yang menarik itu berjalan bosan kearah jalan sempit.
Kang mengikuti wanita itu dari belakang.

Kang melihat dengan seksama wanita itu mengenakan jubah panjang berwarna ungu dan mengenakan cadar yang menutupi kecantikannya.
' Ternyata aku benar..itu benar-benar kamu, wanitaku...' Ujar Kang dalam hati masih sambil mengintip wanita itu.
(Hati-hati loh guys..., Kaisar Kang itu ternyata tukang intip🤣)

Kaisar Kang melihat dengan mata kepalanya sendiri wanita itu menantang penjahat yang berada di gang sempit, penjahat-penjahat itu ingin memperkosa dua orang gadis.

...oO0Oo...

An Xie Tian memasang ancang-ancang untuk menyerang.
Dia menunggu lawannya menyerang lebih dulu agar tahu kekuatan lawan.

Penjahat itu berlari menuju An Xie Tian dan menyerangnya menggunakan pedang.

"Mati kau !!" Teriak penjahat itu disela serangannya.
An Xie Tian dengan gesit menghindar.

An Xie Tian tersenyum meremehkan.
"Hanya itu saja kemampuanmu?" Ujar An Xie Tian dengan nada mengejek.
Penjahat itu semakin marah.

"Heh! Master Aris? Ingatlah Aku,Leng Minyang akan mengalahkanmu! " Ujar penjahat satunya, dan berlari kearah An Xie Tian dan berusaha menyerang nya lagi.

"Adik! Jangan gegabah!" Ujar penjahat satunya.
Ternyata mereka kakak adik. Yang kakak bernama Leng Shao yang berada di level 6 kultivasi, dan yang adik bernama Leng Minyang yang berada di level 4 kultivasi.
Mereka terkenal dengan nama penjahat mereka, 'pedang kembar Leng'. Mereka cukup terkenal dengan kekejaman dan kekejian yang mereka lakukan.

An Xie Tian kembali menghindar dan melompat keatas tubuh Minyang lalu menyayat punggung penjahat itu.

"AKKKHHH!!!" Teriak Leng Minyang kesakitan.

"Jalang! Berani kau lukai adikku!" Ujar Leng Shao menghampiri adiknya.

"Meh! Dia terlalu lemah, jangan salahkan aku melukai atau membunuhnya sekalian" Ujar An Xie Tian sombong.

"Brengsek! Mati kau!" Ujar Leng Shao dan mengeluarkan pedangnya.

' Hah? Pedang itu adalah pedang harta Karun? Apakah dia sekaya itu bisa membelinya!?' Ujar An Xie Tian dalam hati agak kebingungan.
"Hah! Pedang harta Karun!? Itu tidak akan berpengaruh!" Ujar An Xie Tian sambil tersenyum miring.

"Pedang ini bernama 'pedang haus darah' kurasa dia akan senang jika bisa menyesap darah orang sepertimu!" Ujar Leng Shao dengan wajah beringas.

Another World: Xie TianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang