Ch. 22: Kontrak roh tanaman

24.2K 2.1K 61
                                    

Follow Ig author: Assyifa_fafa

(9 Desember 2019)
"Hai guys apa kabar? T_T?
Aku minta maaf banget karena telat banget update Time travel.
I'm so sorry❤️
Jadi hari ini aku akan update chapter terbaru, sekian terimakasih :)"
Note:
'Untuk kesamaan nama,tempat dan beberapa alur cerita saya ucapkan maaf sebesar-besarnya'

.
.
.

An Xie Tian membuka matanya, dia tertidur di ruang belajarnya.
"Apakah sudah pagi? Hoam..." Ujarnya sambil menguap sesekali.

Turun dari ranjangnya, dia lalu keluar dari kamar dan menghirup udara pagi.
"Huff...hah..,segar sekali" Ujarnya sambil tersenyum.
An Xie Tian kembali tersadar lalu membelalakkan matanya.
"Tunggu dulu! Ini adalah waktunya!" Ujarnya berteriak.

XiaoMei yang mendengar tuannya berteriak lalu datang dengan tergesa-gesa.
"A..ada apa nona? Apakah nona membutuhkan sesuatu?" Tanya XiaoMei.

"Oh, tidak perlu..." Ujar An Xie Tian.

An Xie Tian mengganti baju tidurnya dengan baju yang lain.
Setelah mencuci muka dan memakai jubah biru, dia langsung pergi dengan tergesa-gesa.

XiaoMei yang bingung hanya mengangkat bahu lalu meneruskan pekerjaannya.
Lagipula Nonanya sudah sering melakukan itu, apa bedanya dengan yang ini?
Memangnya kenapa Elder Miss nya sangat suka menjadi gangster? Kenapa tidak menjadi nona cantik dan anggun saja?
XiaoMei yang memikirkan itu kembali menggeleng.
Menjadi nona yang cantik dan anggun? Nona An Xie Tian? Tidak mungkin, pikirnya.

Sementara itu An Xie Tian pergi ke hutan kabut mistis. Hutan itu terletak cukup jauh dari rumah.
Semalam dia membaca sesuatu tentang roh tanaman yang bernama black Orchid soul, konon roh tanaman itu sangat kuat.
Black Orchid soul terletak di hutan kabut mistis, dan berada di gua air tepat di kolam gua tersebut.
Namun roh lotus hitam sangat susah untuk dikontrak.
Bahkan jika gagal mengontrak roh tanaman tersebut, tingkat kultivasi seorang kultivator akan menurun drastis hingga tahap dasar dan tidak akan pernah bisa berkultivasi lagi.
Dan lebih buruknya, seseorang bisa kehilangan akalnya dan menjadi gila.
Roh lotus hitam adalah roh tanaman yang memiliki Yin qi yang dominan.

' Aku harus mencoba peruntunganku kan? Lagipula kenapa aku baru membaca tentang itu tadi malam sih!? Jika saja aku membacanya lebih awal maka aku tidak perlu terburu-buru...' Ujar An Xie Tian dalam hati sambil merutuki kecerobohannya.

An Xie Tian tiba diperbatasan hutan kabut mistis dengan hutan gunung  spiritual yang sering dia kunjungi untuk mengambil tanaman obat dan berburu monster.
'Jika hutan gunung spiritual katanya menakutkan dan susah untuk dijelajahi, tapi aku berhasil kan?
Mungkin hutan kabut mistis ini tidak jauh berbeda dengan hutan sebelumnya...' Ujar An Xie Tian dalam hati.

An Xie Tian berjalan masuk dengan percaya diri.
An Xie Tian melawan beberapa monster yang cukup kuat saat diperjalanan.
Dia melompati Beberapa ranting pohon.

Akhirnya An Xie Tian menemukan gua lotus air.
An Xie Tian lalu memasuki gua tersebut.
Setelah berjalan agak jauh, An Xie Tian menemukan Kolam air teratai gua air.

An Xie Tian mendekati kolam tersebut yang berisi banyak teratai, dan yang paling mencolok adalah teratai berwarna hitam dan merah darah.
Selain itu ada beberapa teratai berwarna berbeda, seperti putih, merah muda, ungu, biru muda dan beberapa lainnya.

An Xie Tian juga membaca fungsi dari teratai tersebut dari warnanya.
- Teratai putih yang bisa digunakan untuk penawar racun bunga api setan.
-Merah muda bisa digunakan untuk membuat ramuan cinta.
-Ungu bisa digunakan untuk membuat berbagai racun yang sulit di buat penawarnya,dan
-Biru muda bisa digunakan untuk membuat penawar racun erosi dingin.

Another World: Xie TianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang