Ch.3: Bertemu pria tampan

46K 4.3K 133
                                    

Happy reading^~^°
.
.
.
!Vote dan coment!
❌➖➖➖➖➖➖➖➖❌

An Xie Tian terbangun di tempat tidurnya, bajunya basah akan keringat dan baunya sangat menyengat.

'Hummmh.., sangat bau setelah detoksifikasi..' Ujarnya dalam hati.

An Xie Tian lalu meminta XiaoMei menyiapkan air hangat untuknya mandi.

"Nona, air hangatnya sudah siap, silahkan" Ujar XiaoMei.
~
An Xie Tian memasukkan tangannya kedalam bak air hangat.

"Hmm...Di pagi yang indah memang paling enak mandi air hangat" Ujarnya Sambil bersenandung ria.

Dia melepaskan pakaiannya dan memasukkan tubuhnya kedalam bak air hangat.
~

Setelah selesai mandi An Xie Tian berdandan.
Paling tidak dia sudah terlihat lebih baik, tidak seperti tadi yang terlihat seperti orang penyakitan.

"Huh, segar sekali..." Ujar An Xie Tian lalu duduk di depan meja rias.

"Nona, anda ingin mengatur rambut anda seperti apa?" Tanya nya.

"Yang sederhana saja, lebih baik jika potongan rambut yang mudah untuk bergerak" Perintah Xie Tian.

"Baik nona.." Ujar XiaoMei sambil mengangguk paham.

XiaoMei menata rambut An Xie Tian dengan profesional, dia sudah menata rambut nona nya sejak nona nya masih kecil, itu sangat mudah baginya.

An Xie Tian hanya menggunakan riasan tipis dengan perona pipi yang berwarna muda dan pemerah bibir.
Dia sudah terlihat cantik, cantik alami.

"Sudah selesai?" Tanya An Xie Tian.

"Ya, nona terlihat sangat cantik seperti peri" Puji XiaoMei.

"Hehe, terimakasih. Mulutmu sangat manis, memang apa yang baru saja kau makan?" Ujar An Xie Tian menggoda XiaoMei.

"Tidak nona, nona memang cantik" Ujar XiaoMei polos.

"Baiklah, aku akan pergi keluar. Kamu tidak perlu ikut, jaga saja kediaman." Ujar An Xie Tian lalu mengganti bajunya dengan baju hanfu yang sederhana dan tusuk rambut giok.

"Eh? Baik nona. Memang nona ingin kemana?" Tanya XiaoMei.

"Kau terlalu banyak bertanya. Baiklah aku pergi dulu" Ujar An Xie Tian.

"Baik, nona hati-hati di jalan" Ujar XiaoMei.
~

"Hehehe, pil detoksifikasi yang kubuat cukup langka, pasti harganya mahal. Aku akan menjualnya ke *Paviliun Deep Blossom flower.

(Paviliun Blossom adalah sejenis tempat lelang. Biasanya melelang obat-obatan langka atau barang pusaka harta Karun)

An Xie Tian sengaja mengenakan jubah panjang berwarna ungu dan menutupi wajahnya dengan cadar, dia sengaja menutupinya agar wajahnya yang terkenal sebagai 'sampah' tidak terekspos.

"Selamat datang yang terhormat! Apa tujuan anda kemari?" Ujar pelayan yang menjaga di depan pintu.

"Saya ingin menjual beberapa obat" Ujar An Xie Tian.

Another World: Xie TianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang