Hai guys! Yang berminat sama cerita horor bisa cek cerita aku yang satu ini yaa... °~<*Judul: Ding-dong
Ini ceritanya sudah tamat ya guys! Jadi kalian gak perlu nunggu update selanjutnya lagi :)
Bantu vote ya guys! ^∆^(20-april- 2020)
Atas persamaan nama, tempat, dan beberapa alur cerita saya ucapkan maaf sebesar-besarnya!
.
.
.
~~°∆°~~An Xie Tian terbangun di pagi hari dengan wajah seseorang tepat didepan wajahnya.
"Huaaaa!" An Xie Tian hampir kena serangan jantung karena terkejut.
"Huh..., Astaga, aku bisa saja mati terkejut." Ujar An Xie Tian lalu bernafas lega.Pria berambut putih disebelahnya ini masih belum siuman.
'Aneh sekali, aku tidak bisa melihat aura kultivasi dasarnya. Orang ini bukan orang sembarangan.'
"Xiao Tian..."
"Hm?" An Xie Tian yang mendengar hal itu menatap aneh.
'Pria ini sedang bermimpi lalu mengigau?'"Hem, bukan urusanku." Ujar An Xie Tian acuh lalu bangkit.
An Xie Tian keluar dari gua dan mencari makanan untuk dimakan.
"Karena pasienku akan siuman sebentar lagi, jadi dia harus memakan makanan bergizi untuk mempercepat pemulihan tubuhnya." Ujar An Xie Tian sambil memetik beberapa tanaman obat. Selain itu dia juga berburu kelinci dan mendapatkan 2 ekor.Saat An Xie Tian kembali kedalam gua dia menemukan bahwa pria itu sudah sadar.
"Oh, kamu sudah sadar?" Ujar An Xie Tian lalu tersenyum.Dong Fang Yu melihat An Xie Tian yang ada didepannya dengan pandangan kagum.
Dong Fang Yu lalu mengangguk.
"Terimakasih telah menyelamatkanku. Sekarang aku harus pergi." Ujar Dong Fang Yu lalu ingin bangkit dari duduknya."Hei,tunggu dulu. Ayo kita makan. Aku sudah memasak beberapa hidangan yang bagus untuk pemulihan tubuhmu." Ujar An Xie Tian melarang.
Akhirnya Dong Fang Yu setuju dan duduk bersama disebelah An Xie Tian.
"Ehm, terimakasih karena sudah menolongku waktu itu." Ujar An Xie Tian canggung.
"Hm?"
"Kau adalah pria yang menolongku saat aku mengontrak Black Orchid soul kan?" Ujar An Xie Tian.
"Oh, kamu tau itu aku?" Ujar Dong Fang Yu sedikit terkejut.
"Em, ya. Rambut perak mu cukup langka. Jadi aku langsung bisa mengenali kamu." Ujar An Xie Tian lalu tersenyum.
"Ah, begitu. Aku juga berterimakasih karena sudah menolongku." Ujar Dong Fang Yu singkat.
An Xie Tian mengira kalau pria ini adalah pria berhati dingin dan pendiam, karena dari tadi dia hanya menjawab singkat dan seperlunya saja.
Tapi sesungguhnya Dong Fang Yu berusaha bertindak senatural mungkin agar perasaan yang membuncah didalam hatinya tidak keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World: Xie Tian
Fantasi[Karya original/bukan hasil plagiat atau copy paste] ~ ~ ~ Zhu Xiao Nian adalah seorang agen mata-mata pemerintah dengan code name Aris. Dia melakukan banyak misi berbahaya yang membuatnya mendapatkan gelar agen wanita nomor satu. Namun dia mati han...