An Xie Tian keluar dari tandu dengan lesu.
Dia tak habis pikir, bagaimana bisa Qiuyue yang polos bisa salah paham hal yang seperti itu padanya.
Sebelum kembali ke kediaman Marquis Utara, An Xie Tian singgah ke rumah pribadinya.Sebelumnya An Xie Tian sudah membeli sebuah rumah yang cukup besar yang berada di pinggiran ibukota dekat dengan hutan kabut mistis.
Bisa dibilang kalau rumah itu digunakan sebagai markas prajurit mawar besi, karena semua anggota prajurit mawar besi dan keenam master tinggal disana.
Disana dia memperhatikan latihan para prajurit mawar besi setiap minggunya.
Yang melatih 50 anggota prajurit mawar besi adalah ke enam master: Dong Li, Chunjun, Makge, Minji, Xu Lian, Jiang Li, dan tentunya master besar mereka An Xie Tian atau lebih dikenal dengan nama master Aris.Makge, Chunjun, dan Jiang Li adalah laki-laki. Sedangkan Dong Li, Minji, dan Xu Lian adalah perempuan. Dong Li dan Jiang Li adalah saudara.
An Xie Tian sengaja memilih mereka berenam dari sekte awan petir karena mereka adalah pembunuh bayaran terbaik dari yang terbaik.
Mereka sudah menerima token emas dari sekte awan petir, yang artinya mereka adalah pembunuh tingkat tinggi di sekte awan petir.Di sekte awan petir, terbagi atas 4 tingkatkan menurut token masing-masing.
-Token perunggu> token ini diperuntukkan bagi pembunuh bayaran tingkat rendah atau pemula. Biasanya pembunuh dengan token perunggu hanya menerima misi berburu hewan buas atau menjadi mata-mata dari sekte.
-Token perak> token ini diperuntukkan bagi pembunuh bayaran yang sudah profesional.
Biasanya pembunuh bayaran dengan token perak sudah bisa menerima misi membunuh atau menjalankan misi berbahaya lainnya.
(Saat An Xie Tian/Aris membawa kepala Dan Long yang menjadi buronan sekte awan petir, dia sudah menjadi pembunuh bayaran dengan token perak).
-Token emas> token ini diperuntukkan bagi pembunuh bayaran tingkat tinggi yang hampir tidak pernah gagal dalam misinya.
Kekuatan mereka tidak bisa diremehkan bahkan bagi seorang raja besar sekalipun. Sekali sudah menerima misi, mereka akan membereskannya sampai tuntas.
Yang menerima token ini di sekte awan petir hanya beberapa orang, salah satunya adalah ke-enam master yang menjadi bawahan An Xie Tian.
-Token giok> token ini hanya bisa diperoleh seorang penatua(guru), pewaris sekte, dan Patriak/Matriak(pemimpin sekte) sendiri.
(An Xie Tian memperoleh token giok sekte awan petir saat dia menjadi pewaris sah sekte awan petir).An Xie Tian duduk di kursi besar yang ada di halaman belakang rumahnya sambil menyender, dia memperhatikan satu-persatu semua anggota prajurit mawar besi.
Mereka yang ditatap merasa sangat risih."Ada apa dengan master hari ini? Dia terlihat lebih menakutkan dari biasanya?", Bisik Jiang Li pada Xu Lian.
"Kamu tidak usah ikut campur, master sedang merasa kesal. Memangnya kapan master tidak kelihatan menakutkan? Dia selalu terlihat menakutkan sekaligus berkarisma. Ughh, master sangat keren!", Ujar Xu Lian heboh sendiri.
"Hei hei! Kau itu seorang wanita, master juga seorang wanita. Bisa-bisanya kamu berkata seperti itu tentang master.", Ujar Jiang Li merasa aneh.
"Cih, suka hatiku lah. Lagipula, master itu memang keren. Memangnya kamu tidak merasa seperti itu? Bisa-bisanya kamu menyebut dirimu sebagai bawahannya yang setia.", Ujar Xu Lian berdecih.
"Hei, apa yang sedang kalian bicarakan? Kalau mau pacaran jangan disini, cari tempat sepi sana!", Ujar Makge pada mereka berdua.
"Apa sih!", Teriak mereka berdua bersamaan.
"Kalian!"
Mereka semua langsung kaget."Ya Master!", Jawab mereka semua bersamaan.
"Hentikan latihan kalian dulu.", Ujar An Xie Tian.
"Baik master!"
Semua anggota mawar besi meletakkan alat latihan mereka, begitu juga dengan ke-enam master yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World: Xie Tian
Fantasi[Karya original/bukan hasil plagiat atau copy paste] ~ ~ ~ Zhu Xiao Nian adalah seorang agen mata-mata pemerintah dengan code name Aris. Dia melakukan banyak misi berbahaya yang membuatnya mendapatkan gelar agen wanita nomor satu. Namun dia mati han...