| 10 | Tahi lalat

17.4K 2K 284
                                    

Yoongi baru tahu jika Taehyung punya tahi lalat yang bisa di bentuk menjadi rupa gajah pada lengan mungilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yoongi baru tahu jika Taehyung punya tahi lalat yang bisa di bentuk menjadi rupa gajah pada lengan mungilnya. Lucu sekali sebenarnya, tapi si pucat manis enggan mengakui. Bocah itu hanya memandang datar kala bulatan daging gempal berjalan riang ke arahnya yang sedang di pangku oleh sang ayah.

"Ngueeeeaahhhh," raung si kecil membuat suara gajah yang entah darimana anak itu pelajari.

Hyungwoo tentu saja terpinkal melihatnya. Dengan lembut menarik lengan sang anak untuk semakin mendekat. Taehyung tentu saja senang sekali, ia jadi lebih bersemangat menunjukan tahi lalat lucu pada lengannya.

"Woaah, benar-benar seperti gajah. Yoongi Hyung lihat, lucu sekali ya?" tutur Hyungwoo, berharap si bocah es merespon setidaknya satu kata pun tak apa.

Sedang di sisi lain, Yoongi coba bersusah payah untuk menahan senyuman gemas. Tidak bohong, Taehyung lucu sekali, tapi gengsinya terlalu tinggi untuk mengungkapkan.

Dengan angkuh ia berakting melipat tangan sebatas dada, lalu berujar ketus, "tidak lucu tuh."

Bohong Yoongi membuat adiknya muram seketika. Taehyung jadi tidak mood lagi menunjukan tahi lalat gajahnya, berakhir dengan si gembul memilih berbalik dan berjalan menuju carpet bulu, melanjutkan acara bermain mobil damkar dengan bibir yang melengkung ke bawah. Niatnya kan ingin membuat Yoongi terhibur, tapi kakaknya bilang tidak lucu. Hatinya sedih sekali jadinya.

Melihat hal itu Hyungwoo menghela napas lelah. Ia mengusap surai Yoongi seraya berucap lembut, "Yoongi Hyung tidak boleh seperti itu."

Namun yang dinasehati malah memalingkan wajah tak terima, "kan aku hanya mengatakan kejujuran, memang tidak lucu kok."

Kejujuran macam apa? Hyungwoo tak habis pikir. Tentu ia tahu, Yoongi hanya gengsi saja, karna mau dilihat dari sudut manapun, yang baru saja Taehyung lakukan itu lucu sekali. Normal orang pasti akan dibuat gemas. Tapi Yoongi ini kuat sekali, bisa mempertahankan gengsi lebih dari apapun.

"Tapi setidaknya hargai adikmu. Jangan seperti tadi. Lihat, Taetae jadi sedih sekarang," ujar si tampan kembali menasihati.

Untuk yang kedua, Yoongi hanya terdiam. Si pucat manis mengamati Taehyung yang cemberut sembari memaju-mundurkan mobil damkar miliknya, dan sesekali bergumam tidak jelas. Kasihan juga sebenarnya jika dilihat lama-lama. Tapi karna pada dasarnya Yoongi itu sekeras batu, ya tentu saja lagi-lagi ia mencoba untuk tak perduli.

Dan kali ini Hyungwoo hanya dapat pasrah. Percuma menasihati Yoongi, jika anak itu memang berjalan berlawanan, meskipun ia tarik untuk searah tetap tidak akan mau jika bukan kehendaknya sendiri. Jadi, memang lebih baik mengamati proses saja.

 Jadi, memang lebih baik mengamati proses saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Choco ChipsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang