Sore ini ada kabar mengejutkan bahwa untuk tiga hari ke depan sepertinya rumah Yura akan terasa lebih ramai. Hal tersebut di sebabkan oleh kehadiran bocah bebek yang akan menginap selagi kedua orangtuanya pulang ke Busan untuk mengurus beberapa hal penting.
Tentu saja Taehyung menyambut dengan sangat antusias. Bocah itu bilang akan berbagi ranjang dengan Jimin dan membiarkan Limbo tidur di sofa untuk beberapa hari. Namun, berbeda dari si gembul, Yoongi justru terus saja memasang raut muka sebal mengingat akan ada tambahan satu lagi bocah berisik di kamar yang akan membuat ia bergadang semalaman selama tiga hari berturut-turut.
Dan benar saja, baru satu malam menginap, si prajurit es sudah dibuat pening akibat kurang tidur. Yah, tidak lain karena Taehyung dan Jimin yang terus mengocehkan hal-hal tak penting mulai dari mempraktekan adegan dalam film kartun sampai mengosip tentang Yoongi tepat di samping orang yang tengah mereka bicarakan. Benar-benar menjengkelkan.
Akibat dari apa yang terjadi semalam, tentu saja kurang tidur membuat mood si bocah es menjadi tidak terlalu bagus pagi ini. Ia membuka kamar dengan kasar, lantas berjalan ke arah carpet depan televisi dan berniat kembali terlelap di sana sebelum ada suara besar mengintrupsi, "Hyung, ayo mandi! mau ikut jalan-jalan tidak?"
Bukan menyahut, bocah itu hanya menoleh dan menatap kesal sang ayah yang sudah menganggu acara penting untuk mengawali pagi hari ini. "Papa, diam. Aku sedang berkonsentrasi jadi jangan di ganggu."
Lantas si bocah es berbaring membelakangi Hyungwoo dan menutup mata hendak tertidur. Tapi, baru beberapa detik dunia serasa sangat hening tiba-tiba saja ia merasa seperti ada karung beras dengan berat berton-ton jatuh tepat di atas punggungnya.
Bruk
"NGUNGUN GI!" tentu saja, tak lain adalah Jungkook yang kini memukuli punggung sang kakak sembari berteriak kencang membangunkan Yoongi berulang kali.
"Argh Mama!" pekik bocah itu kesal kala sadar jika Yura sengaja meletakan bayi raksasa ini di atas tubuhnya.
Sedang di lain sisi Yura terkekeh kecil melihat misi yang ia limpahkan pada Jungkook dapat terlaksana dengan sempurna. Sembari mengeringkan rambut Taehyung dan Jimin yang baru saja berperang busa di dalam kamar mandi, wanita ini berujar santai, "sekarang memilih mandi sendiri atau minta Jungkook menemanimu mandi?"
"IH TIDAK MAU! AKU MAU MANDI SENDIRI SAJA!" teriak si prajurit es sembari menjauhkan tubuh sang adik agar bayi tersebut berhenti menyiksa dirinya.
Namun, bukan Kim Jungkook namanya jika menyerah begitu mudah. Sepertinya anak ini sedang ingin jahil pada kakaknya. Ia masih berusaha mengapai-gapai tangan Yoongi kendati terus ditepis oleh yang lebih tua, dan tentu saja terjadi adegan penganiayaan kejam setelah itu, dimana Jungkook yang sebal akhirnya mengigit jemari Yoongi dengan beberapa gigi kecil dan gusi kuat, sedangkan si bocah es yang kesakitan juga mendorong Jungook sampai hampir terjengkang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choco Chips
Fanfiction"Ma, Yoongi tidak mau punya adik baru! langsung dua pula, super extra biggest no!" --- Bismillah, Start : 13 July 2019 End : - ✒ Story By Lien 🖇 Cover By RiMa_LA