| 12 | Ayah

16.3K 1.8K 240
                                    

Hari ini keluarga kecil Yura akan pergi piknik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini keluarga kecil Yura akan pergi piknik. Tentu saja karna hari libur, pun sebagai perayaan ulang tahun Yoongi yang ke-5. Bertanya tentang Taehyung, anak itu sudah sembuh betul, tragedi terjatuh menubruk pintu beberapa hari yang lalu tidak menambah lukanya, si gembul hanya terkejut saja, begitupula Jimin, sekarang mereka berdua sudah baik-baik saja, sudah dapat bermain aktif bersama.

Kembali ke topik awal. Yah, pagi-pagi sekali semua sudah bersiap. Beruntung anak-anak bisa bangun lebih cepat dari biasanya, juga Jungkook tidak terlalu rewel. Hal itu mempermudah kegiatan mereka semua.

Persiapan tidak berlangsung lama, karna Yura sudah mempersiapkan semua dari malam hari. Tinggal menunggu anak-anak mandi dan sarapan, lalu mereka akan bergegas berangkat.

"Mama! Limbo bawa-bawa ya?" tanya si gembul seraya menatap Yura yang tengah mengikat tali sepatu mungilnya.

Sang ibu hanya tersenyum lembut, lantas mengangguk sebagai tanda persetujuan. Taehyung senang sekali, anak itu melompat-lompat ke dalam kamar dan mengambil partner kesayangan, tak lupa menyapa Yoongi yang sibuk mengancingkan jaketnya di depan pintu.

Saat semua sudah bersiap, mereka segera bergegas menuju mobil. Seperti biasa, Taehyung, Yoongi dan Seokjin duduk di belakang, sedangkan Jungkook ada di pangkuan Yura. Mobil mereka melaju dengan kecepatan rata-rata.

Di perjalanan, Hyungwoo memutar lagu selamat ulang tahun, dan semua menyanyikannya untuk Yoongi dengan riang. Beruntung respon dari sang prajurit es tidak mengecewakan. Yoongi tampak senang dan ceria. Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, saat ini anak itu terlihat memancarkan aura positif yang membuat mereka semua menjadi sangat nyaman.

"Di sana bergandengan tangan ya? ramai sekali, takut hilang," titah Hyungwoo saat mobil mereka sudah memasuki area parkir taman bermain.

Para prajurit kecil hanya mengangguk patuh, kemudian turun dari mobil dengan berhati-hati. "Yung, ayo gandeng-gandeng!"

Pekikan riang Taehyung membuat Yoongi menoleh. Di belakangnya, si gembul sudah mengulurkan tangan membuat yang lebih tua menghela dalam sebelum meraih jemari mungil adiknya untuk digenggam.

Mereka berlima plus bayi kecil yang masih terkantuk-kantuk di pelukan Yura berjalan memasuki area taman, kemudian memilih tempat yang tepat dan strategis untuk menghabiskan waktu bersama-sama.

Taehyung yang berada di antara Seokjin dan Yoongi membulatkan mata seraya memekik heboh kala melihat badut kelinci berjalan melewati mereka. Hampir saja berlari menghampiri jika tidak diberi omelan singkat oleh Yoongi. Taman ini sangat ramai, jika Taehyung terlepas pasti akan susah mencarinya. Maka dari itu Yoongi maupun Seokjin harus benar-benar ekstra mengawasi si kecil, jika tidak ingin suasana menjadi kacau.

Choco ChipsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang