Hari ini secara tiba-tiba Taehyung menggilai mobil merah besar yang sebelumnya ia tonton di televisi. Sehabis mengantar Seokjin ke sekolah, si kecil merajuk ingin membeli mobil mainan. Nama mobil itu Damkar wus wus wus katanya. Entahlah, Yura hanya bisa terkekeh sepanjang perjalanan mendengar celotehan lucu Taehyung tentang mobil tersebut.
Bahkan hingga kini, sang anak sama sekali tidak mau lepas dari mobil mainan barunya. Duduk di carpet bulu berhadapan dengan televisi, jemari si kecil tidak henti-hentinya sibuk memaju-mundurkan mobil mainan. Bibir mungil yang kini dipenuhi nasi masih saja bisa berceloteh riang, "wuc wuc wuc damkal!" secara berulang-ulang.
Sedang di sisi lain, Yoongi bersikap tak acuh. Prajurit es kecil itu sibuk sendiri dengan mainan lego baru yang juga ia beli di toko mainan pagi tadi. Sembari sesekali menyendok makanan yang sudah Yura siapkan.
Dan yang Yura lakukan sekarang hanya mengawasi dua bocah ini plus bayi kecil yang sedang belajar memiringkan badan, hingga tengkurap di atas carpet bulu sembari menyuapi Taehyung dengan nasi sup, karna anak itu tidak akan mau makan sendiri jika sudah sibuk dengan suatu hal.
"Ma, liat! mobilna wuc wuc wuc damkal! celamatkan olang kebakalan, cemplot-cemplot ail di api pai padam!" pekik si kecil mengebu-gebu sembari meminta Yura melihat mobil damkar miliknya.
"Bukan orang kebakaran, Sayang. Tapi bangunan yang kebakaran," jelas Yura sembari terkekeh lucu. Anaknya ini super sekali, tidak bohong. Perutnya serasa tergelitik terus sedari tadi melihat kelakuan si kecil.
Tidak mau disalahkan, Taehyung mendengus kesal, lantas ia bertutur lucu sembari menatap wajah mamanya serius, "Ya macut Taetae itu!"
Dan Yura hanya bisa mengiyakan sebagai respon, lalu menyuapkan satu sendok nasi terakhir yang masih tersisa. Berdiri dan berjalan ke arah Yoongi, si cantik tersenyum manis kala melihat mangkuk sarapan milik sang anak sudah habis tak bersisa. Ia mengusak lembut surai Yoongi, dan membawa mangkuk kosong itu ke arah dapur untuk di cuci nanti.
Kala ia kembali, pandangan matanya menangkap Jungkook yang sudah telungkup sembari menggigit-gigiti teether dengan amat bersemangat. Aduh, Yura gemas sendiri jadinya.
Melangkah mendekat, wanita berparas cantik itu mengangkat Jungkook tinggi-tinggi dan menghadiahi wajah imut sang anak dengan kecupan-kecupan lembut.
"Bunny sudah bisa telungkup sendiri eoh? aduh pintarnya Bunny mama," ujarnya seraya kembali menempatkan bayi mungil itu di atas carpet.
"Baaa-Huu-Wuu!" gumam si bungsu antusias.
Bayi imut ini menyodorkan teether yang sudah dipenuhi air liurnya ke arah sang ibu membuat si cantik terkekeh gemas. "Mama tidak gigit ini, Sayang. Gigi mama kan sudah tumbuh, nah Bunny saja yang gigit-gigit."
Seolah paham, anak itu lantas tertawa lucu. Ia kembali menggigit-gigiti teether karet miliknya dengan gusi dan satu gigi susu yang baru saja tumbuh. Melihat si bayi sudah kembali bermain dengan tenang, Yura menoleh pada Taehyung yang kini berjalan ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choco Chips
Fanfiction"Ma, Yoongi tidak mau punya adik baru! langsung dua pula, super extra biggest no!" --- Bismillah, Start : 13 July 2019 End : - ✒ Story By Lien 🖇 Cover By RiMa_LA