Akhir pekan, Yoongi mengajak Hyungwoo untuk pergi ke tempat perbelanjaan. Itu hal yang sangat mengejutkan, kala biasanya si bocah es hanya akan bermalas-malasan di rumah, tapi kini dia begitu bersemangat menarik tangan sang ayah dan berulang kali bergumam untuk mengajak pergi.
Tentu, tidak bisa ia tolak. Yoongi yang bersemangat itu suatu keajaiban yang sangat jarang terjadi. Maka, tanpa berpikir lebih lama lagi, Hyungwoo segera meminta ketiga prajurit kecilnya untuk berpakaian rapi, lantas mereka akan pergi bersama. Hanya saja, sangat disayangkan Yura tidak akan bisa ikut, karena wanita itu memiliki janji dengan seorang teman lama.
"Anak-anak, nanti jangan berpencar. saling mengandeng yang erat, mengerti?" titah Yura seraya berjongkok di depan ketiga putranya.
"Iya, Mama!" sahut Seokjin mantap. Sedang di samping, Yoongi hanya berdehem singkat, serta si gembul yang mengangguk manis.
Yura mengecup lembut surai ketiga putranya, kemudian berjalan ke arah Hyungwoo yang tengah mengedong Jungkookie kecil. Sekilas, ia mencubit main-main hidung bangir putranya, lantas mengusak hangat sembari berujar pelan, "jangan nakal, oke?"
"AYAY!" pekik bayi itu antusias, entah benar-benar mengerti atau memang sedang ingin mengoceh. Tapi, diam-diam di belakang sana Yoongi memutar bola mata jengah, dipikirnya mana mungkin bocah itu bisa tidak nakal sebentar saja.
"Aku pergi dulu, kita bertemu siang nanti!" ujar Hyungwoo seraya tersenyum tampan.
Sang suami mendekat dan mengecup singkat dahinya, membuat Yura hanya bisa terkekeh kecil. "Hum, hati-hati!"
Lantas setelah itu, mereka beranjak memasuki mobil. Yura menatap kepergian keluarga kecilnya dengan tatapan meneduhkan. Yah, kendati sebenarnya sedikit merasa khawatir. Karena terkadang, Hyungwoo itu tidak sesabar dirinya. Dan tentu saja, pasti ada banyak hal mengejutkan yang akan dilakukan keempat bocah ajaib kesayangan mereka.
Mengingat terakhir kali pergi ke pusat perbelanjaan bersama, hampir saja si bungsu menjambak rambut kakak pelayan cantik yang tengah membawa hidangan untuk mereka, jika saja Hyungwoo tidak bergerak cepat menahan tangan balita tersebut.
Atau Taehyung yang hampir terguling dari eskalator sebab tersandung kakinya sendiri. Bahkan Yoongi pernah sekali menumpahkan ice cream pada kepala seorang gadis kecil, hanya karena wajah anak itu terlihat menyebalkan di mata si bocah es. Juga Seokjin, yang paling sering menghilang tiba-tiba.
Yah, tapi bagaimanapun ia berharap semua akan baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choco Chips
Fanfiction"Ma, Yoongi tidak mau punya adik baru! langsung dua pula, super extra biggest no!" --- Bismillah, Start : 13 July 2019 End : - ✒ Story By Lien 🖇 Cover By RiMa_LA