Hari ini ada tamu istimewa yang datang untuk mengunjungi Yoongi. Tak lain adalah Hoseok. Bocah secerah matahari itu berniat menginap satu malam di kediaman Yura berhubung besok hari libur. Tentu saja, dengan senang hati si cantik mengijinkan kegiatan menginap tersebut, hitung-hitung agar Yoongi merasa terhibur oleh kedatangan sang teman.
Tapi, bahkan kala suara Hoseok mulai terdengar memekik heboh menambah ramai suasana rumah mereka, Yoongi terlihat biasa saja. Tidak memasang ekspresi senang ataupun antusias. Hanya menatap tanpa minat dengan jemari yang sibuk meraih keripik kentang untuk ia telan. Padahal jika terpaksa harus jujur, dia merasa cukup senang, hanya terlalu gengsi untuk memperlihatkannya.
"Ukie Yung! lihat-lihat!" pekik Taehyung menyerahkan kertas gambar warna-warni ke hadapan Hoseok.
"Wah! ini aku?" tanya yang lebih tua begitu melihat ada gambar dua orang saling bergandeng tangan di depan pohon rindang.
Si gembul mengangguk penuh antusias. "Hum! Ukie Yung dan Ungie Yung! bagus kan?"
Hoseok mengangguk mantap, namun begitu mengalihkan gambaran ke hadapan Yoongi, bocah es tersebut sempat mengerutkan kening bingung. Tak lama kemudian mulai berucap cuek sekali, "biasa saja." mengundang dengusan sebal dari sang adik di hadapan.
Baru saja ingin mengerutu, namun tiba-tiba dari belakang, lehernya di peluk erat oleh seseorang. Pekikan tak asing terdengar memenuhi telinga kemudian, saat itu juga ia sadar Jungkook tengah memakai dirinya sebagai tumpuan untuk berdiri.
"Kookie berat!" keluh Taehyung terang-terangan.
Balita bermata bulat yang semula menempel pada sang kakak, akhirnya merangkak ke hadapan Hoseok dengan membawa mangkuk berisi beberapa buah strawberry.
Jujur saja, Hoseok lemah sekali dengan balita kecil seperti Taehyung apalagi Jungkook. Mereka benar-benar mengemaskan. Ingin rasa hati untuk mencubiti pipi kemerahan dua bocah itu sekadar meluapkan rasa gemas, namun tidak tega sekali. Ia heran bagaimana bisa Yoongi tidak menunjukan reaksi gemas pada dua makhluk imut ini.
"Aaaaaham! yumyum!" ucap Jungkook sembari menyuapkan strawberry ke arah mulut Hoseok.
Dengan senang hati bocah itu memakan strawberry manis yang disuapkan oleh buntalan daging di hadapan sembari bermain-main mengigit jemari kecil Jungkook hingga balita lucu ini tampak tertawa terpingkal-pingkal.
Yoongi hanya bisa menghela napas dalam. Sebenarnya sedikit kesal, bagaimana bisa bocah kelinci itu jinak sekali saat berada di dekat Hoseok sedangkan saat sedang bersamanya mendadak berubah menjadi begitu liar? entahlah, Yoongi memutuskan untuk tidak perduli. Asal hidupnya aman dari ancaman Jungkook, ia merasa damai.
Namun, sayang sekali kata damai yang terlintas seolah melebur begitu cepat saat Jungkook berpindah tempat menjadi berhadapan langsung dengan dirinya. Balita itu memasang raut wajah ceria yang sialnya tampak begitu horor di mata Yoongi. Hal sama juga di lakukan oleh si kecil kemudian, yaitu menyuapkan satu buah strawberry ke arah mulut Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choco Chips
Fanfiction"Ma, Yoongi tidak mau punya adik baru! langsung dua pula, super extra biggest no!" --- Bismillah, Start : 13 July 2019 End : - ✒ Story By Lien 🖇 Cover By RiMa_LA