Lembaran biru di sini berarti kilas balik. Aku bakal kasih kalian gambaran besar atas kejadian yang ada di dunia prajurit kecil kita semua.
1. Taehyung dan Jungkook, dua bocah yang Kim Yura adopsi sama suami dia, Kim Hyungwoo dari panti asuhan.
2. Mereka berdua ditinggal sama ayah mereka, Seungyeo di depan panti setelah Seungyeo dikhianati mantan istrinya buat bahagia bareng orang lain dan ninggalin tanggung jawab ke tangan dia sendirian.
3. Dari Keluarga baru Mama Yura, Taehyung dan Jungkookie punya dua kakak yaitu Kim Seokjin dan Kim Yoongi.
4. Mereka gak akur, di awal. Butuh waktu buat adaptasi tapi lama kelamaan bisa nyatu dengan sangat baik bahkan Yoongi dan Seokjin udah nganggep dua bocah itu adik kadung mereka sendiri.
5. Kim Yoongi punya temen di taman kanak-kanak, Hoseok. Taehyung suka panggil dia "Ukkie Hyung".
6. Kim Yoongi punya crush, Nara.
7. Jangan lupa tetangga lucu kita semua, Park Jimin. Musuh bebuyutan Yoongi yang ngecrush berat sama Naeun dan punya adek sepupu, Eunwoo yang seumuran sama Jungkook.
8. Di beberapa chapter selanjutnya Namjoon muncul. Dia bocah yang aku perkenalin sebagai anak dari Sam dan Junghwa.
9. Junghwa, Ibu kandung Taehyung dan Jungkook. Dia dateng ke Seoul karena rasa bersalahnya dan mau ketemu ama anak-anak yang sayangnya udah diadopsi sama Mama Yura.
10. Konflik yang lagi berputar di sini ada pada niat Junghwa yang mau ngusahain buat ngedapetin anak-anaknya balik dari Mama Yura.
-------- beberapa chapter akhir nyeritain kalo Seungyeo udah nyerahin diri ke kantor polisi sebagai tersangka penganiayaan anak di bawah umur dan Junghwa udah punya rencana buat bikin kesepakatan antara keluarganya dan keluarga Yura tentang anak-anak.
Lembaran biru, sampai sini. Beberapa hal di atas adalah garis besar saja. Aku masih tetep ngarep kalian inget detail yang mungkin penting di cerita ini yang gak sempet aku sebut.
So, kalian boleh nambahin kilas balik atau beberapa memorable kejadian yang ada di book ini, untuk ngebantu temen lain yang mungkin lupa atau pengen flashback kelucuan prajurit kecil kita semua. Jadi, lembaran biru ini boleh kalian isi apa aja. Kita sama-sama nginget choco chips sebelum kalian baca chapter selanjutnya.
Thanks
From Lien-
KAMU SEDANG MEMBACA
Choco Chips
Fanfiction"Ma, Yoongi tidak mau punya adik baru! langsung dua pula, super extra biggest no!" --- Bismillah, Start : 13 July 2019 End : - ✒ Story By Lien 🖇 Cover By RiMa_LA