part 12

8.2K 757 5
                                    

"Ayo jackson buka mulutmu.. aaa..." ucap taeyeon yang sedang berusaha menyuapi jackson tapi jackson terus saja menggelengkan kepalanya.

"Aku mau eomma" ucap jackson.

"Eomma sedang perjalan kesini. Bibi mohon buka mulutmu aaa" ucap taeyeon. Sedangkan jackson terus saja menggeleng. Hingha beberapa saat kemudian jennie  datang bersama taehyung.

"Eomma" ucap jackson sambil merentangkan tangannya meminta sebuah pelukan.

"Aigoo putraku" ucap jennie sambil memeluk jackson dan sesekali mencium seluruh wajah jackson.

"Dia tidak mau makan jika bukan kau yang menyuapinya" ucap taeyeon.

"Benarkah? Sayang, jangan membuat bibi taeyeon khawatir seperti ini. Kau harus makan" ucap jennie.

"Tapi aku hanya mau eomma" ucap jackson.

"Sekarang eomma disini. Kita makan ne" ucap jennie dan di balas dengan anggukan jackson.

"Oh iya lihatlah siapa yang datang" ucap jennie sambil menunjuk ke arah taehyung.

"Hai jagoan. Selamat ulang tahun" ucap taehyung sambil memberikan sebuah kotak kado.

"Terimakasih paman. Eomma,bolehkah aku membukanya?" Tanya jackson.

"Tentu saja. Kau boleh membukanya asalkan aaa" ucap jennie sambil menyuapkan sesendok bubur dan langsung di terima dengan lahapnya oleh jackson. Jackson dengan semangat membuka kado dari taehyung dan matanya berbinar ketika melihat sebuah mainan robot.

"Apa kau menyukainya?" Tanya taehyung.

"Aku sangat menyukainya paman. Terimakasih" ucap jackson sambil tersenyum.

"Setelah ini paman akan menghias ruangan ini agar kita bisa merayakan ulang tahunmu. Ahh paman lupa ini ulang tahunmu yang ke berapa?" Tanya taehyung.

"Yang ke 6 paman. Paman terlalu sibuk hingga melupakanku" ucap jackson sambil melipat tangannya dan memanyunkan bibirnya membuat jennie, taehyung dan taeyeon tertawa.

"Aigooo... maafkan paman" ucap taehyung memohon.

"Aku maafkan karena paman memberiku hadiah" ucap jackson.

Setelah memastikan bubur jackson habis, jennie berpamitan untuk pergi ke kantor. Awalnya jackson melarang jennie pergi tapi jennie dan taeyeon mencoba membujuk jackson. Jackson akhirnya mengijinkan jennie pergi dengan catatan ketika jennie pulang jennie akan membawa cake kesukaannya.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Di sela jam istirtahat, jennie dan jisoo pergi ke sebuah mall untuk membeli pakaian yang akan di gunakan jisoo dalam acara makan malam dengan para tamu dari proyek busan.

jisoo terlihat sangat bersemangat untuk ikut dalam acara makan malam tersebut. Apa lagi jika bukan karna lee min hoo. Sebenarnya jisoo telah lama menyukai lee.

"Sebenarnya kau tak perlu menutupinya lagi" ucap jennie.

"Mwo? Apa yang kau bicarakan?" Tanya jisoo.

"Aku tau kau menyukai tuan lee. Aku benar kan?" Goda jennie.

Jisoo mengangguk dengan malu malu membuat jennie tertawa melihat tingkah lucu sahabatnya.

"Ahhh boneka ini lucu sekali. Tolong bungkus ini dengan kertas kado" ucap jisoo sambil memberikan sebuah boneka beruang besar pada penjaga toko.

"Untuk apa boneka itu?" Tanya jennie.

"Tentu saja ini untuk jackson. Aku ingin memberinya hadiah yang besar" ucap jisoo.

"Aigoo... kau tak perlu repot repot" ucap jennie.

HOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang