"Kim yubin" ucap limario.
Yubin menghampiri limario lalu memeluk limario. "Long time no see. I miss you so much" ucap yubin.
"Ohhh yeahh long time no see" ucap limario. Limario sedikit mendorong yubin karena ia tidak ingin sang istri marah. Sedangkan jennie sekarang menatap limario dan yubin dengan tatapan tajam seolah olah ia ingin membunuh kedua mahluk di depannya.
Yubin melepaskan pelukannya lalu tersenyum pada limario. "Sudah 21 tahun kita tidak bertemu dan kau semakin tinggi dan semakin tampan" ucap yubin.
"Tentu saja. Saat kita bersama aku masih berusia dua belas tahun. Oh iya perkenalkan ini istriku jennie kim" ucap limario sambil melingkarkan tangannya di pinggang jennie.
Jennie yang awalnya sedikit kesal pada sang suami, rasa kesalnya sedikit berkurang karena limario telah memperkenalkannya sebagai istri.
"Kim yubin" ucap yubin sambil mengulurkan tangannya.
"Jennie kim manoban" ucap jennie sambil tersenyum.
"Kau sedang apa dirumahku?" Tanya limario.
"Ini rumahmu? Aku menemani min young. Katanya ia harus meminta tanda tangan bosnya. wait, kau bos min young" tanya yubin.
"Hmm... sepertinya dia mengerjaimu juga. Ayo masuk kita bicara di dalam" ucap limario.
Mereka bertiga masuk ke dalam rumah dan melihat min young duduk sambil menonton televisi.
"Aigooo... kau menyuruhku menunggu di mobil tapi kau enak enakan disini" ucap yubin.
"Maafkan aku. Kupikir lim oppa akan marah jika membawamu masuk" ucap min young.
"Kenapa oppamu harus marah?" Tanya jennie.
"Ya karena oppa dan yubin kan pernah saling mencintai" ucap min young dengan wajah polosnya.
Limario terkejut mendengar ucapan min young. Ia tidak menyangka bahwa ia memiliki adik sebodoh min young.
"Itu hanya masa lalu" ucap limario
"Tapi itu masa lalu yang indah kan oppa" ledek min young sambil tertawa. Mendengar ucapan min young membuat jennie benar benar cemburu.
"Permisi aku mau istirahat. Kalian lanjutkan saja obrolannya" ucap jennie langsung bergegas kekamar. Melihat reaksi jennie membuat limario menatap tajam min young.
"Kau sadar apa yang kau lakukan?" Tanya limario.
"Wae??" Tanya min young.
"Kau mengungkit masa laluku bersama yubin di depan jennie. Jennie sedang hamil dan dia sangat sensitif sekarang" ucap limario.
Yubin dan min young terkejut mendengar kabar jika jennie hamil. "Hamil?? Omo, maafkan aku oppa. Aku hanya becanda. Kupikir eonnie bukan tipe cemburuan" ucap min young.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE
RomanceCerita ini menceritakan tentang kehidupan seorang limario manoban yang tidak percaya dengan cinta maupun wanita dan menceritakan kehidupan seorang jennie kim dalam menjalani hidupnya sebagai single parent Enjoy with the story guys😊