part 49

9.4K 800 17
                                    

Setelah perjalanan panjang kisah cinta limario dan jennie akhirnya sampai juga di hari pernikahan mereka. Limario yang berdiri di atas altar dengan menggunakan setelan jas bewarna putih sedang berdiri di atas altar menunggu sang pengantin pria.

Nuansa putih dan keemasan membuat suasana menjadi terlihat mewah dan elegant. Limario berdiri dengan keadaan sedikit gugup tapi rasa gugupnya hilang ketika melihat jackson tersenyum dan melambaikan pada limario.

Beberapa saat kemudian jennie masuk bersama ji young. Limario di buat mengangah melihat kecantikan jennie. Balutan dress bewarna putih memancarkan kecantikan jennie.

Jennie dan ji young berdiri di hadapan limario. Dengan mata berkaca kaca ia menitipkan jennie pada limario.

"Anda tenang saja tuan. Aku akan menjaga dan membahagiakan jennie sebaik mungkin" ucap limario.

Ji young tersenyum lalu meninggalkan jennie dan limario. Jennie dan limario mulai mengikatkan janji suci mereka.

Setelah pengikatan janji suci mereka selesai, limario mengecup bibir jennie. Sorak para undangan bergema di seluruh ruangan. Jennie dan limario saling memakaikan cincin pernikahan mereka.

"Kau cantik sekali sayangku" ucap limario.

Jennie terkejut mendengar ucapan limario. Karena ini pertama kalinya limario memanggilnya dengan panggilan sayang.

"Kau juga tampan sekali sayangku" ucap jennie.

Limario hanya tersenyum mereka mulai berkeliling meminta doa restu. Mulai dari ranee hingga ji young dan bo na. Dilanjutkan dengan ucapan selamat para undangan di mulai dari lee.

"Semoga kalian berbahagia" ucap lee.

"Terimakasih. Segeralah menyusul tuan" ucap jennie. Lee hanya tersenyum ia mencoba merelakan wanita yang ia cintai bersamding dengan sahabatnga sendiri.

"Jennie... tuan manoban, congratulations" ucap jisoo.

"Terimakasih nona jisoo" ucap limario

"Aku mohon bahagiakan jennie" ucap jisoo.

"I will" ucap limario.

"Jennie... cepat beri jackson adik" bisik jisoo.

Jennie hanya tertawa mendengar ucapan jisoo sedangkan limario hanya memandang jisoo dan jennie secara bergantian.

Setelah mereka menyalami satu persatu undangan, mereka langsung menemui jackson. Jackson sangat senang hingga ia langsung melompat memeluk limario.

"Daddy... jackson sangat sangat sangat bahagia" ucap jackson.

"Daddy juga bahagia nak" ucap limario.

Beberapa saat kemudian bo na dan ji young menghampiri mereka. "Ini hadiah untuk kalian dari kami" ucap ji young.

Ji young memberikan sebuah amplop bewarna coklat kepada limario. Limario perlahan membuka amplop itu dan terkejut ketika melihat dua tiket pesawat perjalanan ke hawai.

"Apa ini tuan?" Tanya limario.

"Tiket honeymoon kalian. Kalian akan pergi ke hawai selama seminggu dan saat kalian pergi jackson akan ikut denganku" ucap ji young.

"Tuan kwang benar. Kalian harus memiliki waktu berdua agar kalian bisa membuatkan jackson adik" ucap ranee.

"Adik? Apa jackson akan memiliki adik nenek?" Tanya jackson.

"Tentu saja. Tapi jackson harus biarkan eomma dan daddy pergi" ucap ranee.

"Baiklah. Daddy dan eomma pergi saja. Jackson ingin adik laki laki supaya jackson bisa bermain dengannya" ucap jackson.

HOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang