part 41

9.9K 850 19
                                    

"Daddy" teriak jackson sambil berlari menghampiri limario.

Limario langsung mengangkat jackson dan memeluknya. "Aigooo... putraku tampan sekali" ucap limario lalu mengecup berkali kali pipi jackson.

"Rumah daddy besar sekali seperti istana. Jackson juga mau punya rumah besar seperti rumah daddy"  ucap jackson.

Limario tertawa mendengar ucapan jackson. "Sekarang, rumah ini juga jadi rumahmu nak" ucap limario.

"Benarkah daddy? Yeyy jackson punya rumah baru" ucap jackson.

Jennie, taeyeon dan limario terkekeh melihat jackson. "Nak, ayo turun. Daddy bisa lelah jika terus menggendongmu. Kau sudah besar sekarang jackson" ucap jennie.

Jackson menggeleng dan semakin memeluk limario. "Biarkan saja. Aku tidak keberatan" ucap limario.

"Baiklah" ucap jennie.

"Aku akan mengajak jackson berkeliling rumah ini. Kalian bisa melakukan apapun disini" ucap limario lalu meninggalkan jennie dan taeyeon.

"Eonnie, kau cantik sekali hari ini" ucap jennie.

"Aku tidak cantik jennie. Kau yang sangat cantik" ucap taeyeon.

"Aigoo kau bisa saja eonnie. Ayo masuk, aku akan memperkenalkanmu dengan irene" ucap jennie.

Saat jennie sedang sibuk menata meja makan bel pintu rumah limario berbunyi. Jennie bergegas membuka pintu dan senyumnya mengembang melihat keluarga ji young sudah datang.

"Selamat datang. Ayo silahkan masuk" ucap jennie. Jennie langsung mengajak keluarga ji young ke ruang makan.

Keluarga jiyoung tampang kagum melihat kemewahan rumah limario. Begitu pun sooyoung dan si jang.

"Nasib jennie benar benar berubah. Jika dia menikah dengan limario maka jackson akan mendapat semua harta limario sekaligus dia akan mendapat warisan dari appa. Ini tidak bisa di biarkan" bisik sooyoung pada si jang.

"Wae? Itu bukan menjadi urusan kita" ucap si jang.

"Tentu saja itu menjadi urusan kita. Aku tidak mau jackson bisa lebih kaya dari kedua putri kita" ucap sooyoung.

"Ckk... bagaimana bisa kau berpikir begitu. Jelas jelas jackson itu laki laki. Sudah pasti warisannya lebih banyak dari kedua anak kita. Di tambah lagi jika limario dan jennie menikah" ucap si jang.

"Karena itu kita harus buat mereka batal menikah" ucap sooyoung.

"Caranya?" Tanya si jang.

"Ohhh tuhan kenapa kau bodoh sekali. Tentu saja kau hasut saja limario. Beri dia pandangan jelek pada jennie" ucap  sooyoung.

"Apa dia akan percaya padaku?" Tanya si jang.

"Ckkk... itu tugasmu bodoh. Buat dia percaya padamu" ucap sooyoung.

Si jang hanya mengangguk menyetujui permintaan istrinya.

Mereka semua sudah berkumpul di meja makan terkecuali jackson dan limario. Jennie pun menghampiri mereka di taman.

Jennie tersenyum melihat jackson terlelap di dalam pelukan limario.

"Lim, jackson tertidur?" Tanya jennie.

"Benarkah? Aigoo aku sedang bercerita tentang kancil dan dia tertidur" ucap limario sambil terkekeh.

"Apa aku perlu membangunkannya jennie?" Tanya limario.

"Aku rasa tidak perlu. Kita bawa saja ke kamar" ucap jennie.

"Tapi dia belum makan malam" ucap limario.

HOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang