1. Limario Manoban
Limario Manoban, pria berusia 32 tahun seorang CEO Vektor Corp perusahaan kontraktor dan kontruksi terbesar di asia bahkan masuk kedalam salah satu daftar perusahaan terbaik baik di dunia.
Limario memiliki sikap yang tegas, tidak memiliki toleransi, pekerja keras, disiplin, sangat dingin, ambisius, dan dianggap sebagai sosok yang sempurna sebagai pemimpin.
Di balik kesempurnaan limario, limario memiliki kekurangan yaitu dari segi percintaan. Limario sosok yang tidak percaya dengan adanya cinta dan ia tidak percaya dengan wanita.
Bagi limario wanita hanyalah seorang penggoda yang bisa menghancurkan hidupnya. Seperti saat limario berumur 12 tahun ia harus mengetahui ayahnya yang meninggal dalam pelukan seorang pelacur di sebuah hotel.
2. Lee Min Hoo
Lee Min Hoo, Pria berusia 32 tahunWakil CEO Vektor Corp. Lee Min Hoo dan Limario manoban bersahabat sejak kecil, ini karena Verktor corp di bangun oleh ayah limario dan ayah Lee.
Meskipun memiliki saham yang sama tapi lee tidak pernah keberatan dengan jabatannya sebagai wakil CEO karena lee lebih mempercayai limario untuk bisa mengembangkan perusahaan. Lee di percaya untuk memegang proyek dalam negeri sedangkan limario memegang proyek luar negeri.
Sifat lee berbanding terbalik dengan limario. Lee memiliki sifat yang baik, hangat, dekat dengan siapapun, senang bergurau.
3. Jennie Kim
Jennie kim, seorang wanita berusia 29 tahun salah satu arsitek terbaik yang bekerja di Vektor Corp. Jennie memiliki sikap yang profesional, bertanggung jawab, dan juga baik.
Jennie baru tiga bulan bekerja di vektor corps. Tapi perusahaan tidak tau jika jennie telah memiliki seorang anak putra berusia 5 tahun bernama jackson Kwang dari hasil pernikahannya dengan seorang arsitek bernama Kwang Si Yang.
Kwang Si Yang meninggal tiga tahun yang lalu dan membuat jennie menjadi seorang single parent. Jennie terpaksa memalsukan statusnya agar lebih mudah mencari pekerjaan karena banyak perusahaan yang akan menolak seorang pekerja yang sudah menikah atau bahkan memiliki anak.
4. Kim Jisoo
Kim jisoo, seorang wanita berusia 29 tahun sahabat jennie sejak kuliah yang juga seorang arsitek di Vektor Corps. Jisoo memiliki sifat yang baik, ramah, hangat dan lucu.
Jisoo tau semua kehidupan jennie dan jisoo juga yang membantu jennie mendapatkan pekerjaan di Vektor Corps.
5. Park chaeyoung/rose
Park Chaeyoung atau biasa di panggil rose, Sekretaris Limario dan Lee. Karena Limario dan Lee memiliki ruangan yang bersebelahan, mereka sepakat hanya menggunakan satu sekretaris.
Park chaeyoung memiliki sifat yang baik, ramah, dan bertanggung jawab. Ia juga sangat suka makan.
Note :
Pemain pemain yang lain akan hadir seiring berjalannya cerita. Enjoyed😊
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE
RomanceCerita ini menceritakan tentang kehidupan seorang limario manoban yang tidak percaya dengan cinta maupun wanita dan menceritakan kehidupan seorang jennie kim dalam menjalani hidupnya sebagai single parent Enjoy with the story guys😊